Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Temukan Anak Ayam Brain Out Level 14

Temukan Anak Ayam Brain Out -- Level 14 Anda harus bisa menemukan anak ayam yang bersembunyi. Di soal yang muncul, Anda hanya melihat 3 buah anak ayam. Tugas Anda disini adalah bagaimana cara temukan anak ayam brain out. Padahal kalau dilihat dari gambar tidak ada induk ayam dan anak ayam. Hanya gambar ayam yang setengah dewasa. Baca juga: Bangunkan Burung Hantu Brain Out.

Temukan Anak Ayam

Namun jangan khawatir karena kami akan berikan jawaban temukan anak ayam brain out paling tepat. Semoga yang kita bagikan hari ini bermanfaat untuk semua.

Jawaban Temukan Anak Ayam Brain Out

Jangan sampai Anda mengetuk semua ayam untuk menemukan anak ayam. Bukan itu jawaban tepatnya, temukan anak ayam brain out tidak semudah itu ditemukan. Anda harus main logika sekilas kira-kira anak ayam bersembunyi dimana. Baca juga: Coba Hitung Ada Berapa Helai Rambut Brain Out.

Akhirnya, dari pada Anda harus susah payah jawab temukan anak ayam brain out maka berikut kunci jawabannya.

Temukan Anak Ayam Brain Out

Kunci jawaban temukan anak ayam brain out adalah tekan dan tahan induk ayam yang ada di gambar. Kemudian coba goyang-goyangkan badannya sampai anak ayam keluar. Silahkan klik jika Anda melihat anak ayam.

Akhir Kata

Temukan anak ayam brain out cukup mudah pengerjaannya. Jadi Anda bisa jawab brain out level 14 ini tentu akan sangat cepat. Baca juga: Kali Ini Harus Menang Giliran Kamu Brain Out.