Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Info Update Sistem Terbaru Maintenance Free Fire 25 Februari 2020

Maintenance Free Fire 25 Februari 2020 -- Mulai dari jam 11.00 WIB tadi, Garena Free Fire telah merilis patch note baru sehingga mulailah maintenance FF hari ini 25 Februari 2020. Jika Anda belum tahu apa itu maintenance Free Fire maka kami singgung sekilas. Maintenance adalah pemeliharaan. Jadi ini adalah usaha Garena demi mendatangkan fitur terbaru kedalam game Free Fire agar terus bisa memanjakan para pemainnya. Baca juga: Cara Dapat Diamond FF Gratis di Prizat.

Jam Berapa Maintenance Free Fire 25 Februari 2020 Selesai

Namun sampai pukul sekian banyak pemain FF yang resah dan terus bertanya kenapa Free Fire tidak bisa dimainkan hari ini 25 Februari 2020. Ya mungkin saja masih belum mengetahui jika hari ini ada update sistem maintenance FF 2020 di bulan Februari.

Sampai Jam Berapa Maintenance FF 25 Februari 2020?

Tadi mulai maintenance FF 25 Februari 2020 adalah jam 11.00. Jadi perkiraan selesai adalah jam 16.00 s.d jam 17.00. Biasanya maintenance FF tidak lama. Jadi selama waktu ini silahkan main game yang lain saja. Hal ini karena maintenance FF 25 Februari 2020 mendatangkan update sistem yang baru. Lebih jelas kami sampaikan di bawah ini nanti.

Update Sistem Terbaru Maintenance FF 25 Februari 2020

Adapun sistem baru yang diusung setelah maintenance hari ini adalah...
  • Sistem Friend List Baru.
  • Sistem Tim Baru yang muncul di tombol invite pada lobby.
  • Anda bisa menukar skill dari pet satu ke pet lainnya.
  • Icon tembakan akan sesuai dengan senjata yang digunakan.
  • Hp kendaraan dioptimasi lebih lanjut.
  • Munculnya opsi ganti senjata otomatis ketika peluru habis.
  • Adanya fitur baru untuk menyesuaikan skala minimap.
Itulah kira kira update sistem baru maintenance FF 25 Februari 2020. Intinya hari ini akan ada update besar lain yaitu hilangnya map Purgatory dari mode rank dan digantikan dengan map Kalahari. Kemudian adanya mode Bomb Squad. Ya silahkan dicek nanti sore saja.

Akhir Kata

Banyak pertanyaan kenapa Free Fire tidak bisa dimainkan, kenapa free fire tidak bisa dibuka, khususnya hari ini 25 Februari 2020. Ya jawabannya adalah karena adanya maintenance Free Fire 25 Februari 2020. Baca juga: Cara Menghapus Akun PUBG Mobile Permanen.