Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Brain Out Setir Mobil Ke Rambu Rambu, Ini Jawabannya

Brain Out Setir Mobil Ke Rambu Rambu -- Kita lanjut kembali kunci jawaban brain out yaitu setir mobil ke rambu rambu brain out. Semoga dengan artikel ini maka Anda bisa melewati game brain out dengan cepat. Jadi simak paparan kami berikut agar soal yang membuat Anda mentok di Brain Out bisa dilewati. Baca juga: Pertanyaan Matematik Sekolah Dasar Brain Out.

Brain Out Setir Mobil Ke Rambu Rambu

Adapun paparan kami mengenai brain out setir mobil ke rambu rambu dapat Anda baca di bawah ini. Tentunya, jika Anda bisa menjawab soal brain out level 32 berikut Anda akan memudahkan anda untuk naik level ke berikutnya.

Jawaban Brain Out Setir Mobil Ke Rambu Rambu

Pada soal Brain Out setir mobil ke rambu rambu, Anda akan melihat mobil yang berada di jalan raya yang akan menuju rambu rambu namun terhalang sebongkah es yang cukup besar. Tugas Anda disini yaitu bagaimana cara setir mobil ke rambu-rambu dengan tepat. Anda harus berfikir bagaimana jawaban brain out setir mobil ke rambu rambu ini dilakukan. Namun jika Anda tidak mau susah payah, kami punya solusinya. Baca juga: Cakar Kucing Mana yang Paling Mirip dengan Cakar Si Kucing Brain Out.

Silahkan simak kunci jawaban setir mobil ke rambu rambu brain out berikut. Semoga anda langsung praktek agar lebih cepat Anda lakukan daripada diam lalu Anda baru buka jawabannya.

Kunci Jawaban Setir Mobil Ke Rambu Rambu Brain Out

Jawaban brain out setir mobil ke rambu rambu adalah dengan menekan dan menahan awan lalu geser awan tersebut sampai matahari terlihat. Matahari tersebutlah yang akan melelehkan bongkahan es sehingga mobil bisa ke rambu rambu.

Akhir Kata

Brain Out setir mobil ke rambu rambu jawabannya adalah dengan menampakkan matahari yang bersembunyi dibalik awan karena matahari tersebut yang akan melelehkan es. Baca juga: Carilah Warna Tergelap Brain Out.