Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Bermain Game All Around the World Gampang

Cara Bermain Game All Around the World -- Kali ini kami akan bahas cara bermain All around the world yang lagi viral dalam beberapa hari terakhir. Game all around the world ini sangat cocok saat dimainkan bersama - sama dengan teman karena akan membuat suasana riuh riang gembira. Perlu anda ketahui kalau cara main all around the world ini mudah. Anda hanya harus ikuti saja peraturan yang ada maka beres. Baca juga: Premiumhacks vip, Hack Diamond FF Gratis.

Cara Bermain Game All Around the World

Apa peraturan game All Around the World? Ya Anda cukup menyebutkan nama tempat berdasarkan nama game. Jadi diawali dengan huruf-huruf dalam frasa ALL AROUND THE WORLD, anda harus menyebutkan nama tempat yang akan Anda kunjungi dalam permainan. Oleh sebab itu, setiap pemain harus mengerti aturan main game All Around the World ini.

Cara Main Game All Around the World

Perlu Anda ketahui bahwa cara main game all around the world ini hanya menjawab pertanyaan dari teman Anda misalnya Negara apa yang akan kamu kunjungi? Anda harus jawab dari huruf pertama dari kata All yaitu A. Nah dari kota A, Anda bisa menyebutkan Aljazair. Kemudian, teman Anda sebagai orang kedua, ditanya dengan pertanyaan yang sama. Namun dia harus jawab dari huruf kedua dari ALL yaitu L. Dari huruf L maka teman anda misalnya jawab Lithuania.

Begitu seterusnya sampai pada kata World. Lakukan permainan Game All Around the World ini dengan cepat secara gantian dan acak. Maka dengan begitu Anda akan bermain game yang sangat seru. Beri kesempatan pada teman Anda kira-kira 3 detik saja untuk jawab. Yang telat jawab, coret dengan bedak. Wah maka dengan begitu bermain game All around the World makin seru.

Cara Bermain Game All Around the World

Kami akan rinci cara main All Around the World.
  • Bentuk grup bermain all around the world yang tediri dari 8 - 10 orang.
  • Selanjutnya, salah satu pemain berdiri dan bertanya kepada teman yang ada disebelahnya mengenai kota / negara mana yang akan kamu kunjungi.
  • Teman Anda harus jawab dari huruf pertama dari kata ALL.
  • Teman yang disebelahnya menjawab dengan diawali huruf kedua.
  • Lakukan ini terus berputar sampai pada huruf D di kata World.
Kira kira begitu cara main all around the world. Semoga Anda mengerti.

Akhir Kata

Cara bermain All around the World hanya sekedar tanya tempat. Kemudian teman Anda jawab dengan nama tempat berdasarkan nama dari permainan ini. Lakukan secara bergantian maka permainan akan semakin seru. Baca juga: Bantu Jerapah Makan Apel Brain Out.