Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Bantu Jerapah Makan Apel Brain Out, Ini Jawabannya

Bantu Jerapah Makan Apel Brain Out -- Kita bahas kembali kunci jawaban game brain out. Kali ini fokus kami adalah kunci jawaban bantu jerapah makan apel brain out. Semoga saja informasi jawaban brain out bantu jerapah makan apel berikut bisa mengantarkan Anda ke level berikutnya. Yang jelas ini akan mempermudah Anda dalam bermain game brain out. Baca juga: Lalat Menyebalkan Brain Out.

Bantu Jerapah Makan Apel Brain Out

Yuk tanpa basa basi kami paparkan dengan rinci kunci jawaban bantu jerapah makan apel brain out seperti berikut ini. Jika Anda merasa cocok dengan jawaban yang kami berikan jangan lupa Anda cek artikel game Brain Out kami yang lainnya. Misalnya saja temukan serigala berbulu domba brain out atau yang lainnya.

Jawaban Bantu Jerapah Makan Apel Brain Out

Anda akan melihat soal brain out berikut dengan seekor jerapah di bawah pohon apel. Namun si jerapah tidak sampai untuk makan buah apelnya. Nah tugas Anda disini bantu jerapah makan apel brain out biar Anda bisa lewati soal brain out level 22 ini.

Berikut ini adalah penjelasan kami mengenai kunci jawaban bantu jerapah makan apel brain out. Perlu kami ingatkan, langsung praktek saja biar langsung naik level.

Kunci Jawaban Bantu Jerapah Makan Apel Brain Out

Untuk jawaban bantu jerapah makan apel brain out adalah dengan memperpanjang leher jerapah dengan jari Anda sampai. Tarik leher jerapah sepanjang pohon hingga mulutnya mendekati buah apel. Begitulah caranya.

Akhir Kata

Kami rasa kunci jawaban bantu jerapah makan apel brain out sudah bisa Anda lewati hanya dengan memperpanjang leher jerapah ke arah buah apel. Gunakan jari Anda untuk memperpanjangnya. Baca juga: Kali Ini Harus Menang Giliran Kamu Brain Out.