Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mengembalikan Bahasa Indonesia di Hp OPPO A5s Mudah

Cara Mengembalikan Bahasa Indonesia di Hp OPPO A5s -- Sebagai pengguna hp OPPO A5s maka jangan pernah mau menekan dial number *#008# karena ini akan mengubah tampilan bahasa Hp OPPO A5s Anda menjadi berbahasa China. Hal ini tentu ini akan sangat membuat bingung setiap pengguna hp OPPO A5s. Oleh karena itu, jika Anda mencari cara mengembalikan bahasa Indonesia di Hp OPPO A5s silahkan baca tutorial dari kami ini. Baca juga: Cara Mematikan Hp OPPO A5s.

Cara Mengembalikan Bahasa Indonesia di Hp OPPO A5s

Perlu Anda ketahui bahwa cara mengmbalikan bahasa Indonesia di OPPO A5s kurang lebih caranya sama yang ada di OPPO A3s. Bahkan di OPPO F5 atau OPPO A7 juga masih sama. Anda hanya perlu masuk ke pengaturan OPPO A5s maka semuanya tentu akan beres dalam mengembalikan Bahasa Indonesia di OPPO A5s.

Cara Mengembalikan Bahasa Indonesia di Hp OPPO A5s

Di kesempatan kali ini kami akan membagikan bagaimana cara mengubah bahasa HP OPPO A5s dari China ataupun lainnya ke bahasa Indonesia. Entah karena sebelumnya Anda tidak sengaja melakukan sedikit perubahan pengaturan bahasa OPPO A5s di menu setingan bahasa atau Anda cuma coba-coba menekan dial number *#008# sehingga secara instan semua tampilan bahasa OPPO A5s berubah menjadi bahasa China. Jadi ikuti betul cara mengembalikan Bahasa Indonesia di OPPO A5s berikut ini. Baca Juga: Cara Mematikan OPPO A5 2020.

Meskipun Anda pikir dengan bantuan google translate Anda dapat menemukan letak settingan bahasa OPPO A5s yang tidak Anda pahami arti tulisannya seperti bahasa Jepang, Korea, Arabic dan sebagainya, Tentu masih saja ada kesulitan tersendiri saat melakukannya. Jadi ikuti baca saja panduan cara mengembalikan bahasa Indonesia di OPPO A5s kami.

Langkah Cara Mengambalikan Bahasa Indonesia di OPPO A5s

Ikuti langkah - langkah cara mengembalikan bahasa Indonesia HP OPPO A5s berikut ini.
  1. Pertama masuk ke menu Pengaturan. Cari ikon roda gigi dan silahkan klik untuk masuk.
  2. Scroll sedikit ke bawah, temukan ikon bergambar A yang artinya ini sebenarnya bertuliskan Bahasa dan Kawasan.
  3. Jika muncul dua pilihan saja, klik yang bawah karena ini bagian Bahasa sedang yang atas adalah Kawasan.
  4. Setelah di klik cari Bahasa Indonesia, selanjutnya tekan pojok kanan atas untuk melanjutkan perubahan bahasa OPPO A5s Anda.
  5. Saat muncul notifikasi di layar, tekan yang atas sebagai konfirmasi.
Ingat ya, cara mengembalikan bahasa Indonesia di Hp OPPO A5s ini bisa diterapkan di OPPO lainnya. Selain yang sudah kami sebutkan di atas, Anda bisa juga menerapkan di OPPO F7, OPPO F9, OPPO F11, OPPO A5 2020 dan OPPO A9 2020.

Akhir Kata

Cara mengembalikan bahasa Indonesia di OPPO A5s sangat mudah. Anda hanya perlu masuk ke setting hp maka semuanya mudah. Jika Anda bingung banyak tutorial di luar sana yang memberikan panduan yang kurang lebih sama. Baca juga: Cara Memasukkan SIM Card Hp OPPO A5s.