Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tata Cara Memasukkan SIM Card OPPO A5s Mudah

Cara Memasukkan SIM Card OPPO A5s -- Hari ini kita akan memandu anda untuk memasang Sim Card OPPO A5s. Pada dasarnya, memasukkan slot SIM Card OPPO A5s tidak bisa dipasangkan hanya dengan melepas casing belakangnya. Hal ini karena OPPO A5s mengusung baterai tanam yang tidak bisa dilepas. Sehingga banyak orang yang tidak tahu cara memasukkan SIM Card OPPO A5s. Jadi disini kami akan jelaskan untuk Anda. Baca juga: Cara Mematikan OPPO A5s.

Cara Memasukkan Slot SIM Card OPPO A5s

Cara memasang Slot SIM Card OPPO A5s bisa Anda terapkan di OPPO A3s, OPPO F7, OPPO F5, OPPO F9 dan OPPO F11. Hal ini karena OPPO ini mengusung tema yang kurang lebih sama. Jadi simak panduan kami untuk pasang SIM Card OPPO A5s seperti berikut ini.

Cara Memasukkan SIM Card OPPO A5s

Anda seharunya ketika beli OPPO A5s dari galeri HP bertanya kepada penjualnya kira-kira bagaimana cara memasang SIM Card OPPO A5s. Sangat tidak disarankan bila beli hp via online jikalau Anda bingung semacam ini. Alangkah lebih baik jika Anda beli secara offline saja dari galeri hp terdekat misalnya. Baca juga: Cara Mematikan OPPO A3s.

Ketika Anda membuka dushbox OPPO A5s, Anda akan melihat benda seperti jarum. Nah inilah alat untuk membuka slot SIM Card OPPO A5s. Dengan alat ini maka Anda bisa membukanya. Lalu bagaimana jika tidak ada alat pembuka slot kartu SIM? Anda bisa pakai jarum.

Langkah Cara Memasukkan SIM Card OPPO A5s

Sekarang kami pandu Anda untuk memasang SIM Card OPPO A5s. Gunakan alat seperti jarum tadi > pegang OPPO A5s yang nyaman > lihat lubang di atas volume atau tombol power samping > gunakan alat seperti jarum ini untuk menekan lubang tersebut sampai slot kartu OPPO A5s keluar > pasang SIM Card > dorong sampai masuk kembali. Beres.

Akhir Kata

Cara pasang SIM Card OPPO A5s sangat mudah. Asal ada alat bantu di dushbox Anda maka Anda bisa memasang SIM Card OPPO A5s dengan gampang. Baca juga: Cara Menonaktifkan Daya OPPO A1K.