Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Challenge Accepted Instagram dan Cara Membuatnya di Instagram

Challenge Accepted Instagram -- 2 hari ini hashtag instagram #ChallengeAccepted mengalami lonjakan. Challenge Accepted Instagram adalah sebuah tantangan kepada pengguna Instagram yang mengaharuskan kita memposting foto diri-sendiri, dengan caption "Challenge Accepted", yang dilengkapi dengan hashtag #ChallengeAccepted sebagai penutupnya. Challenge Accepted Instagram ada 3 macam yaitu dukungan untuk hari wanita, melawan virus korona dan posting foto konyol selama 24 jam terakhir. Jadi kalau ada yang tanya challenge accepted instagram 24 hours adalah challenge accepted instagram yang mengharuskan Anda untuk posting foto konyol selama 24 jam terakhir. Baca juga: Gesture Challenge Instagram.


Lantas bagaimana cara membuat challenge accepted di Instagram? Kami akan pandu Anda di bawah sampai dengan gamblang. Jangan sampai setelah baca artikel kami mengenai challenge accepted Instagram 24 hours ini malah Anda bingung apa yang harus dilakukan.

Challenge Accepted Instagram

Para pengguna Instagram didorong untuk memposting foto grayscale dengan tagar #challengeacceptedblackandwhite untuk mengisi feed media sosial Instagram dalam memberikan dukungan kepada pasien dan peneliti kanker.

Namun, dalam beberapa minggu terakhir, hashtag #challengeAccepted telah berubah di komunitas yang berbeda menjadi sesuatu yang berbeda. Pengguna Instagram dari segala usia, kebangsaan, dan situasi yang berbeda memposting foto selfie di Instagram, kadang-kadang dalam warna hitam dan putih dan kadang-kadang dalam full color. Bahkan kebanyakan orang mengirim tanpa teks sama sekali selain hashtag #challengeAccepted.

Hashtag #challengeAccepted, dengan lebih dari 1,4 juta pos saat ini, sesuai dengan tiga tren, yaitu:
  1. Terkadang orang merujuk pada memposting gambar jelek tentang diri mereka yang hanya bertahan selama 24 jam. Dalam hal ini, tantangan yang diterima adalah memasang foto diri Anda yang tidak Anda sukai atau anggap tidak menarik. Kemudian, ini hanya bertahan 24 jam kemudian. Foto-foto sering menampilkan Instagram Story atau filter wajah Snapchat yang terdistorsi.
  2. Di tengah-tengah Hari Perempuan Internasional 2020, beberapa orang telah mengambil hashtag sebagai kampanye kesadaran untuk wanita yang kuat atau inspiratif.
  3. Yang lain telah menggunakan hashtag untuk menunjukkan dukungan mereka terhadap tindakan karantina yang dimaksudkan untuk membatasi penyebaran virus corona. Ini sering muncul dengan hashtag #stayathome.
Jadi munculnya challenge Accepted Instagram 24 Hours adalah karena 3 hal di atas. Jadi apakah Anda siap membuat challenge accepted instagram sendiri. Yuk kita pelajari bagaimana caranya seperti berikut ini. Baca juga: Filter Love Love Instagram.

Cara Membuat Challenge Accepted di Instagram Sendiri

Inilah tahapan dalam membuat dan mengikuti challenge accepted Instagram 24 hours.

Langkah 1: Tentukan Tujuannya

Hashtag #ChallengeAccepted mengacu pada beberapa tujuan yaitu kesadaran kanker, kekuatan wanita, tetap di dalam advokasi, dan foto-foto 24 jam yang konyol. Langkah pertama adalah memutuskan atau mencari tahu "challenge" mana yang Anda ikuti.

Jika Anda telah ditandai oleh seorang teman, cobalah untuk menguraikan challenge mana yang mereka maksud. Anda dapat DM mereka jika Anda bingung!

Langkah 2: Ambil foto

Ambil atau temukan foto selfie Anda yang sesuai dengan tujuan. Sebagian besar foto yang diposting adalah foto solo dengan hanya satu orang dan tidak ada orang lain dalam bingkai.

[Opsional] Langkah 3: Buat Hitam dan Putih

Sekitar 25% foto challenge accepted instagram dibuat hitam putih. Untuk membuat foto Anda hitam dan putih, unggah ke Kapwing.com/studio (situs web pengeditan foto gratis). Klik layer dan "Edit layer," lalu gunakan tombol Sesuaikan untuk menghapus semua saturasi dari foto. Seret penggeser putih di bawah "Saturation" ke 0. Anda juga dapat meningkatkan kecerahan dan kontras foto Anda, jika Anda mau.

Kapwing adalah situs web gratis dan berfungsi pada ponsel dan komputer. Klik Publish untuk menyimpan foto hitam putih Anda.

Langkah 4: Posting di Instagram dengan Caption Challenge Accepted

Langkah terakhir adalah mengunggah foto Anda ke Instagram. Pastikan Anda menyertakan teks #challengeAccepted dan memberi tag di antara 1-10 teman untuk meneruskan challenge ini. Kasih tahu juga ya aturannya bagaimana.

Akhir Kata

Sekian cara mengikuti challenge accepted Instagram 24 hours. #ChallengeAccepted di Instagram! Siapa takut. Kami harap bacaan di atas berguna untuk Anda semua. Jadi dukung challenge ini untuk melawan covid 19 juga. Baca juga: Filter Teletubbies Instagram.