Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Naruto Slugfest Tidak Bisa Login, Begini Cara Mengatasinya

Naruto Slugfest Tidak Bisa Login -- Apakah Anda pecinta game Naruto Slugfest? Jika iya apakah Anda menemukan game Naruto Slugfest tidak bisa login? Inilah yang memang terjadi pada gama Naruto Slugfest yang masih tahap beta. Dalam penjelasannya memang game Naruto Slugfest masih belum ada satu tahun rilis sehingga perlu pengembangan lebih lanjut. Lantas apa cara mengatasi naruto slugfest yang tidak bisa login? Hari ini kita akan berbagi kepada Anda tentang hal tersebut. Baca juga: Freefirehighlights com, Situs Skin Generator FF Gratis.

Naruto Slugfest Tidak Bisa Login

Jadi solusi yang akan kami berikan terkait dengan naruto slugfest tidak bisa login berikut kami ambil dari beberapa streamer yang sudah posting solusinya. Banyak yang sudah sukses terbukti dapat mengatasi kenapa naruto slugfest tidak bisa login. Namun demikian juga masih ada yang gagal dan gagal error tidak bisa login Naruto Slugfest.

Naruto Slugfest Tidak Bisa Login

Cara Mengatasi naruto slugfest tidak bisa login kami ambil dari stremernya dan beberapa komen yang ada di videonya, yaitu Anda bisa menggunakan guest login. Namun setelahnya pilih server yang warnanya hijau. Hal ini karena beberapa server yang ditawarkan oleh developer game Naruto Slugfest masih dalam tahap pengembangan.

Disamping itu, saran beberapa pemain yang sudah berhasil login ke naruto slugfest adalah dengan menggunakan VPN. Seperti apa kalau yang ini cara kerjanya. Berikut kami sampaikan.

Cara Mengatasi Naruto Slugfest Tidak Bisa Login dengan VPN

Bagi yang masih belum bisa login Naruto Slugfest, silahkan coba menggunakan vpn lalu koneksikan ke Singapore atau Indonesia juga tidak apa-apa. Intinya disini hanya untuk skip isp. Login-nya tetap menggunakan guest login. Naruto Slugfest merupakan game yang membutuhkan koneksi internet yang cepat. Oleh karena itu, jika masih tidak bisa login, maka jangan uninstall gamenya. Anda cukup ke info aplikasi kemudian hapus data. Ini akan mengapus data update sebesar 33 MB dan bukan menghapus file obb. Terakhir, silahkan coba login dengan menggunakan vpn dan masih jadi guest login.

Akhir Kata

Naruto Slugfest tidak bisa login memang karena masih dalam maintenance. Server-server yang ditawarkan masih dalam tahap pengembangan. Oleh karena itu, bersabarlah. Baca juga: Cara Mengubah Bahasa di Aplikasi Fact of Your Name.