Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mendapatkan Emote Peduli di Facebook Mudah

Cara Mendapatkan Emote Peduli di Facebook -- Apakah Anda mencari cara mendapatkan emote peduli di Facebook? Jika iya maka Anda sudah berada di tempat yang tepat. Kali ini kami akan berikan sedikit informasi mengenai langkah langkah cara mendapatkan emote peduli di Fb. Semoga saja dengan mengikuti paparan kami ini maka Anda bisa segera mendapatkan emote peduli di jajaran emote Facebook Anda yang biasanya hanya ada beberapa pilihan saja.

Cara Mendapatkan Emote Peduli di FB

Cara Dapat emote peduli di Facebook sudah banyak tersebar di YouTube namun masalahnya, tidak ada trik yang berjalan. Mengapa demikian? Ya jawabannya sih gampang. Hal ini karena Facebook masih belum merilisnya secara global. Jadi apabila Anda masih tergolong pengguna Fb yang belum terpilih maka dipastikan sampai hari ini Anda tidak akan mendapatkan emote peduli di Facebook. Lantas bagaimana? Baca Juga: Cara Membuat Facebook Transparan Tanpa Root.

Ya intinya sih begini. Cara memperoleh emote peduli di Facebook ini tidak semua orang bisa mendapatkannya. Facebook sementara waktu masih mengujinya dikalangan tertentu. Makanya di Indonesia masih belum muncul. Kami sudah coba beberapa cara. Ternyata emote di FB memang masih belum rilis.

Begini Cara Mendapatkan Emote Peduli di Facebook

Apa apa yang terbaru di Facebook cara mendapatkannya simple sekali, yaitu Anda tinggal update aplikasi Facebook. Sehingga cara mendapatkan emote peduli di Fb ini bisa Anda peroleh nantinya dengan update aplikasi Anda. Namun masalahnya ini bukan untuk hari ini. Bisa jadi minggu depan atau beberapa waktu kedepan sampai Facebook melakukan update.

Lantas kenapa artikel ini dibuat jika tidak ada cara mendapatkan emote peduli di Facebook yang benar? Ya kami katakan sekali lagi. Anda hanya perlu update Fb ketika ada pembaruan. Berdoalah di update tersebut emote peduli sudah disertakan oleh FB.

Jadi disini kami menuntut Anda agar sabar. Tunggulah sampai Facebook selesai mengujicoba emote peduli tersebut. Ketika semuanya beres. Pasti, Anda akan menemukan emote peduli di Fb karena emote ini muncul sebagai tanda peduli kepada para korban covid 19.

Adakah Cara Mendapatkan Emote Peduli di Facebook?

Jawabannya ada. Cara mendapatkan emote peduli di Fb hanya dengan update aplikasi ketika fitur baru sudah rilis secara global. Jika belum global percuma Anda sudah berkali kali mondar mandir. Kecuali jika Anda pintar main koding tentu bisa main hack ke FB untuk nambah sendiri emote peduli di FB. Baca Juga: Cara Download Video Facebook Tanpa Aplikasi.

Ya memang menyebalkan sih. Namun apa boleh buat karena fitur emote peduli di FB masih belum rilis secara global. Bahkan emote peduli di FB baru keluar minggu lalu infonya. Jadi masih lama proses keluarnya.

Akhir Kata

Peduli atau tidak peduli. Emote peduli di Fb sudah mulai dinanti. Namun masalahnya emote tersebut masih belum rilis secara global. Jadi cara mendapatkan emote peduli di facebook cukup dengan berdoa agar update terbaru segera muncul.