Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mendapatkan Telur Merah / Red Egg di Free Fire Mudah

Cara Mendapatkan Telur Merah / Red Egg di Free Fire -- Garena mendatangkan event barunya setelah kemarin sempat maintenance server yaitu event Free Fire Wonderland. Perlu Anda ketahui bahwa Free Fire Wonderland 2020 ini kurang lebih masih sama dengan FF Wonderland 2019 yang lalu, yaitu dalam rangka menyambut hari paskah. Oleh sebab itu makanya saat ini ada banyak sekali banyak pertanyaan cara mendapatkan telur merah di Free Fire atau cara mendapatkan red egg di Free Fire. Mengingat, hari paskah memang identik dengan telur. Baca juga: Cara Mendapatkan Magic Cube Gratis FF 2020.

Cara Mendapatkan Telur Merah di Free fire

Jadi bagi Anda yang memang benar-benar mencari cara mendapatkan telur merah di Free Fire maka Anda bisa ikuti paparan kami berikut. Kenapa hanya telur merah yang kita bahas di sini? Sebenarnya sih tidak, karena berhubung Free Fire Wonderland mengharuskan Anda untuk mengumpulkan dua token telur yaitu blue egg dan red egg. Kami akan singgung sekilas keduanya.

Cara Mendapatkan Red Egg di Free Fire

Kami langsung bahas saja tata cara mendapatkan telur merah di Free Fire. Untuk mendapatkan telur merah di Free Fire ada dua yaitu pertama, Anda bisa langsung klaim gratis sejumlah 6 buah telur merah pada saat peak day event Free Fire Wonderland tanggal 19 - 20 April 2020. Yang kedua, Anda bisa main Free Fire pada waktu peak day event ini yaitu tanggal 20 April 2020 kemudian carilah Air Ship yang drop telur merah di dalam permainan.

Jadi begitu saja cara mendapatkan telur merah di Free Fire. Untuk sekarang Anda tidak bisa mendapatkan telur merah. Anda hanya bisa mendapatkan telur biru di Free Fire saja. Nah jika Anda ingin tahu cara mendapatkan telur biru di Free Fire berikut ulasannya.

Cara Mendapatkan Telur Biru di Free Fire

Mengenai cara mendapatkan telur biru di FF maka Anda cukup login tiap hari saja. Nanti pas pergantian server maka Anda bisa langsung klaim. Total jika login dari kemarin sampai 18 April 2020 maka ada 11 telur biru yang bisa Anda dapatkan.

Akhir Kata

Cara mendapatkan telur merah di Free Fire gampang. Login pada waktu peak day dan main FF pada waktu peak day event FF wonderland lalu cari air ship yang drop telur merah. Gampang dan simple. Tunggu saja sampai puncak acara. Baca juga: Aplikasi Mencuri Akun Free Fire Orang Lain.