Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jawaban Letakkan Kaki Di atas Pundak Brain Out

Letakkan Kaki Di atas Pundak Brain Out -- Kita lanjut kembali paparan mengenai game Brain Out. Hari ini fokus yang akan bahas adalah kunci jawaban letakkan kaki di atas pundak. Semoga saja dengan bocoran kunci jawaban berikut maka Anda bisa melewati tantangan game Brain Out level 208 letakkan kaki di atas pundak dengan mudah. Baca juga: Peras Susu Brain Out.

Letakkan Kaki Di atas Pundak Brain Out

Jika Anda malas untuk berfikir dalam menemukan kunci jawaban game brain out letakkan kaki diatas pundak brain out maka langsung datang saja kemari. Kami punya kunci jawabannya. Bahkan kami sudah bahas banyak kunci jawaban brain out secara lengkap. Dengan sangat terbuka, silahkan Anda baca-baca diartikel kami. Nah sekarang dari pada makin panjang lebar yuk bahas kunci jawaban game brain out letakkan kaki di atas pundak Brain Out.

Kunci Jawaban Letakkan Kaki Di Atas Pundak Brain Out

Anda akan menemukan soal letakkan kaki di atas pundak Brain Out di level 208. Anda akan melihat seorang lelaki yang berdiri. Tugas Anda adalah bagaimana letakkan kaki diatas pundak. Padahal kaki kan berada di bawah lalu bagaimana bisa di atas pundak? Baca juga: Dilarang Bicara Brain Out.

Jangan bingung, kami ada kunci jawaban letakkan kaki di atas pundak brain out. Adapun penjelasannya kami sediakan di bawah supaya anda bisa mengikutinya dengan baik.

Jawaban Letakkan Kaki Di Atas Pundak

Adapun jawaban letakkan kaki di atas pundak brain out adalah dengan memindahkan tulisan Kaki kemudian letakkan di atas tulisan pundak yang ada di soal tersebut.

Akhir Kata

Letakkan kaki di atas pundak brain out ternyata tidak bisa dilakukan hanya dengan memutar kaki laki laki yang ada di gambar. Namun perlu sedikit logika saja yaitu menaruh tulisan kaki di atas tulisan pundak pada soal. Beres. Baca juga: Masukkan Sandi Untuk Membuka Tablet Brain Out.