Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Peras Susu Brain Out, Begini Jawabannya

Peras Susu Brain Out -- Hari ini kita bahas kembali mengenai kunci jawaban Brain Out yaitu peras susu brain out. Semoga dengan jawaban peras susu brain out ini maka Anda bisa naik level game Brain Out dengan cepat. Harapan kami bermain game Brain Out tidak perlu harus susah payah maka silahkan datang kemari. Kami punya puluhan artikel terkait Brain Out misalnya saja yang sekarang Anda baca ini yaitu peras susu brain out. Baca juga: Isi Gelas Sampai Penuh Brain Out.

Peras Susu Brain Out

Brain Out level 173 peras susu Brain Out memang soal yang cukup menantang dan rumit juga. Hal ini karena Anda akan melihat seorang laki-laki yang mau memeras susu. Namun ketika ember diarahkan pada sapi yang besar, itu masih belum bisa menjawab dengan tepat kunci jawaban peras susu brain out. Oleh sebab itu ikuti artikel kami berikut sampai Anda benar-benar tahu bagaimana kunci jawaban peras susu brain out.

Jawaban Peras Susu Brain Out

Anda akan melihat seorang anak laki-laki yang punya ember warna merah dan satu kardus besar warna biru. Dan diseberangnya ada sapi jantan warna coklat dan seekor anak sapi. Anda harus bisa melogika kira - kira peras susu brain out ini jawabannya kaya gimana. Pasalnya mana mungkin sapi jantan bisa menghasilkan susu. Lalu si anak sapi meskipun ia betina, namun masih kecil. Apakah juga bisa menghasilkan susu? Tentu tidak. Baca juga: Buat Kincir Segera Berputar Brain Out.

Lalu kunci jawaban peras susu brain out seperti apa? Ikuti penjelasan kami di bawah agar Anda tahu bagaimana cara menjawab peras susu brain out level 173 yang kadang juga muncul di level 166.

Kunci Jawaban Peras Susu Brain Out

Jawaban peras susu brain out adalah dengan mengarahkan ember ke sapi jantan warna coklat sampai ia marah dan menendang anak sapi beberapa kali. Ketika sudah beberapa kali, maka induk sapi yang marah akan keluar. Nah sekarang tinggal Anda berikan saja ember tepat di bawah sapi betina tersebut.

Akhir Kata

Kunci jawaban brain out peras susu cukup dengan memancing induk sapi yang bersembunyi. Cara memancingnya adalah dengan membuat sapi jantan warna coklat marah hingga dia menendang si anak sapi. Lakukan beberapa kali hingga induk sapi keluar. Baca juga: Dilarang Bicara Brain Out.