Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jawaban Selamatkan Anak Ayam Brain Out

Selamatkan Anak Ayam Brain Out -- Kita akan bahas kunci jawaban brain out selamatkan anak ayam. Brain Out selamatkan anak ayam muncul pada level 180. Jadi jika Anda saat ini mentok pada soal Brain Out level 180 maka segeralah berkunjung ke tempat kami untuk mendapatkan kunci jawaban selamatkan anak ayam Brain Out. Baca juga: Masukkan 1 Buah Angka yang Sama Brain Out.

Selamatkan Anak Ayam Brain Out

Brain Out memang sebuah permainan yang mengasah otak. Misalnya saja soal Brain Out level 180 selamatkan anak ayam brain out. Hal ini karena meski di gambar yang muncul berupa anak ayam, palu, bola, serta anak ayam yang berada di dalam penjara jangan dikira Anda tinggal membuka jerujinya. Brain out tidak semudah itu. Oleh sebab itu, simak paparan kami mengenai kunci jawaban selamatkan anak ayam brain out.

Kunci Jawaban Selamatkan Anak Ayam Brain Out

Anda dituntut untuk bisa selamatkan anak ayam brain out yang ada di dalam penjara. Yang perlu Anda tahu adalah jangan melihat anak ayam yang ada di antara benda-benda di depan. Anda cukup segera selamatkan anak ayam brain out yang di dalam penjara. Jadi bagaimana cara menjawab selamatkan anak ayam brain out? Baca juga: Jangan Kenai Sasaran Brain Out.

Untuk mengetahui jawaban selamatkan anak ayam brain out silahkan Anda temukan di bawah ini. Kami akan jelaskan bagaimana cara selamatkan anak ayam tersebut.

Jawaban Selamatkan Anak Ayam Brain Out

Terkait jawaban selamatkan anak ayam brain out adalah silahkan Anda tekan dan tahan anak ayam yang ada di dalam penjara untuk melewati celah-celah pintu jeruji bagian tengah. Hal ini karena celah pintu jeruji terlihat sedikit lebih lebar. Jadi anak ayam bisa lewat melalui celah tersebut.

Akhir Kata

Kunci Jawaban selamatkan anak ayam brain out adalah dengan mengarahkan anak ayam keluar dari jeruji melalui celah-celah pintu jeruji besi yang mengurungnya. Baca juga: Ayo Gamsuit Brain Out.