Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jawaban Ayo Gamsuit Brain Out Mudah

Ayo Gamsuit Brain Out -- Kita bahas kunci jawaban ayo gamsuit brain out level 197. Baca terus artikel kami supaya Anda makin mahir dalam bermain game Brain Out. Pada kesempatan kali ini, kita bahas jawaban brain out level 197 ayo gamsuit brain out. Semoga dengan bantuan kunci jawaban ini maka Anda bisa naik level brain out dengan cepat. Baca juga: Jangan Kenai Sasaran Brain Out.

Ayo Gamsuit Brain Out

Perlu disadari memang Brain Out adalah game yang membutuhkan logika berfikir lain daripada yang lain. Oleh sebab itu, tidak heran jika Anda terjebak di salah satu soalnya misalnya saja brain out ayo gamsuit. Nah dari pada Anda kelamaan terjebak dalam satu soal Brain Out maka Anda kami sarankan menggunakan kunci jawaban ayo gamsuit brain out berikut agar lebih cepat.

Kunci Jawaban Ayo Gamsuit Brain Out

Brain Out level 197 ayo gamsuit akan menampilkan sebuah robot dan 3 buah jari di depannya yang berpola batu gunting kertas. Tugas Anda disini adalah menemukan jawaban ayo gamsuit brain out. Padahal jika dilihat, robot pada gambar tidak punya jari. Lantas bagaimana jawaban ayo gamsuit brain out? Baca juga: Letakkan Kaki Di Atas Pundak Brain Out.

Tidak usah berfikir panjang lebar. Anda simak saja paparan kunci jawaban ayo gamsuit brain out berikut agar Anda bisa dengan mudah melewati soal tersebut.

Jawaban Ayo Gamsuit Brain Out

Untuk jawaban ayo gamsuit brain out adalah dengan mengetuk wajah si robot agar Anda tahu gamsuit apa yang akan robot keluarkan. Anda bisa merubah gamsuit robot dengan klik gambar yang muncul di wajah robot.

Sebagai contoh ada pada gambar kami di atas, kami mengatur gamsuit robot menjadi kertas. Sehingga kami memilih gunting. Sehingga ketika kami klik yakin maka lolos dari level ini. So, silahkan Anda atur saja Gamsuit antara anda dan robotnya biar Anda menang.

Akhir Kata

Sekian dulu jawaban ayo gamsuit brain out. Semoga trik menjawab ayo gamsuit brain out berikut bisa berguna untuk Anda. Jangan lupa bahagia dan terus berkarya. Baca juga: Peras Susu Brain Out.