Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kapan Free Fire Shut Down? Berikut Ulasannya

Kapan Free Fire Shut Down -- Hari ini banyak sekali para survivors yang merasa kebingungan lantaran muncul isu Free Fire Shut Down. When was Free Fire shut down? When will Free Fire shutdown? Sudah banyak sekali orang yang mencari informasi tersebut. Tapi apakah benar Free Fire akan dimatikan? Kami disini akan mencoba mengklarifikasi kebenaran dari informasi tersebut. Baca Juga: Kenapa Advance Server Free Fire Tidak Bisa Dibuka?

Kapan Free Fire Shut Down

Jika benar Free Fire akan ditutup tentu ini akan sangat membuat banyak pemain kecewa. Bayangkan ketika sudah membeli berbagai jenis bundle, item dan lain sebagainya dalam jumlah jutaan namun seketika itu muncul isu Free Fire akan dihapus. Tentu ini akan sangat menyesakkan dada. Oleh sebab itu dari pada Anda kacau memikirkan hal tersebut. Ada baiknya jika Anda membaca ulasan kami terkait when is free fire shutting down.

Lebih jelas mengenai pembahasan kami terkait kapan Free Fire Shutdown ada di bawah ini. Silahkan Anda baca benarkan informasi tersebut atau hanya sekedar hoax. Ini akan membantu Anda dalam mengetahui semuanya.

Kapan Free Fire Shut Down?

Apakah Free Fire akan ditutup di tahun 2020 ini oleh pemerintah Indonesia? Ini masih menjadi tanda tanya besar karena informasi yang kami terima sampai detik ini bahwa kemungkinan besar Free Fire akan ditutup pada Juli 2020 namun untuk tanggalnya kami tidak yakin. Jadi sambil menunggu waktu, Anda harus mencari informasi lebih rinci apakah informasi when was Free Fire shutdown ini hoax atau bukan.

Kalau dilihat-lihat, belakangan ini justru Free Fire terus gencar memberikan update fitur baru. Sehingga kalau ada isu Free Fire akan dimatikan rasanya kok ya tidak mungkin. Namun untuk itu semua, kami sarankan kepada Anda agar mau menghubungi pihak garena. Baik itu lewat in game atau lewat contact sosmed yang ia miliki. Baca juga: Cara Mengatasi Server Akan Segera Siap di Free Fire.

Dengan cara tersebut Anda akan tahu betul apakah Free Fire akan dihapus itu benar atau tidak. Sehingga dengan begitu Anda bisa menyangkal informasi yang beredar. Intinya sih Anda harus mencari tahu informasinya sampai lengkap. Jangan setengah-setengah agar apa yang Anda cari bisa detail.

When Was Free Fire Shutdown?

Berdasarkan laman channel45news, Free Fire akan ditutup tanggal 18 Juli 2020. Namun Anda harus tahu bahwa situs tersebut adalah situs yang keahliannya memberikan prank. Coba saja cari informasi disana itu semua adalah cara untuk prank. Bisa jadi informasi free fire shutdown yang muncul di laman tersebut hanya sekedar untuk para pemain Free Fire.

Ya kami masih belum percaya bahwa Free Fire akan ditutup oleh Pemerintah Indonesia. Karena ketika kami survei ke situs Kominfo masih belum ada berita bahwa Free Fire will shut down. Nah apakah Anda setuju dengan kami?

Jika Anda setuju berarti Anda orang yang keren. Informasi yang masuk harus disaring dulu. Intinya adalah jangan mudah percaya dengan informasi jaman sekarang yang sering simpang siur. Oleh sebab itu, agar memastikan bahwa Free Fire benar akan shutdown atau tidak, Anda harus berani bertanya ke pihak Garena.

Akhir Kata

Sekian bahasan kami mengenai Kapan Free Fire Shut Down. Jangan lupa tetap tenang. Informasi di atas masih belum ada kebenarannya. Jadi sabar sampai rilis resmi dari Keminfo apakah Free Fire ditutup atau tidak. Baca Juga: Cara Mengatasi Akun FF yang Disuspend.