Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mengatasi Akun FF yang di Suspend Mudah

Cara Mengatasi Akun FF yang di Suspend -- Area Tekno hari ini akan berbagai kepada Anda mengenai cara mengatasi akun Free Fire yang di-suspend.  Semoga saja dengan membaca artikel ini maka Anda selaku pemain FF bisa segera lega karena akun yang ditangguhkan sekarang bisa digunakan kembali. Sebenarnya, biar tidak terjadi suspend pada akun FF Anda, seharusnya Anda harus bermain bersih. Jangan menggunakan cheat atau tool pihak ketiga lainnya yang bisa mempermudah permainan Anda. Namun jika sudah terlanjur, apalah daya. Kini Anda harus belajar mengatasi akun FF yang di Suspend oleh Garena. Baca Juga: Cara Mendapatkan Drum Token di FF.

Cara Mengatasi Akun FF yang di Suspend

Cheat atau tool pihak ketiga memang tidak diijinkan oleh Garena. Namun sampai hari ini, cheater game FF justru makin terus bertambah. Sadar atau tidak ketika akun Free Fire miliknya terkena suspend, pasti justru mereka sendiri yang akan kebingungan. Kami tidak menyalahkan siapapun. Kami hanya menyarankan, seharusnya tidak perlu menggunakan cheat apapun. Kalau kena suspend semacam ini tentu akan merepotkan.

Lantas apakah akun FF yang di suspend dapat dikembalikan? Jawaban singkatnya sih ada kemungkinan bisa. Namun tidak 100% karena masih banyak gamer kelas kakap yang bertanya pada pihak Garena masih belum mendapatkan jawaban pasti. Walaupun demikian, berangkat dari hal tersebutlah kali ini kami akan menjelaskan kepada Anda cara mengatasi akun FF yang disuspend tersebut. Siapa tahu memang ada rejeki untuk mengembalikan akun FF yang terkena suspend.

Cara Mengatasi Akun FF yang Di Suspend Mudah

Sebenarnya dikutip dari laman GGWIP, bukanlah dengan melakukan root pada perangkat untuk bisa menjalankan aplikasi pihak ketiga untuk mirror IMEI dan mengotak atik folder FF di dalam perangkatlah yang bisa dijadikan sebagai cara mengatasi akun FF yang terkena suspend. Justru hal ini malah akan menambah masalah terhadap perangkat Anda karena sudah melakukan root.

Oleh karena itu, kami tidak menyarankan hal tersebut agar Anda bisa mengatasi akun FF yang terkena suspend atau banned Garena. Kami sangat menyarankan kepada Anda kalau menginginkan bisa mengatasi akun FF yang di suspend ialah dengan membuat ticket permintaan kepada Garena melalui Game Support resmi lewat laman utama Garena. Baca Juga: Cara Mendapatkan Magic Cube Gratis FF.

Di bawah ini kami akan jelaskan kepada Anda bagaimana prosedur membuat laporan permintaan kepada Garena agar mau meniadakan suspend terhadap akun FF Anda.

Cara Atasi Akun FF yang Disuspend

Ikuti langkah-langkah di bawah ini untuk mengatasi akun FF yang di suspend lewat kirim permohonan pada Garena.
  • Login akun Garena dulu pada laman Garena.co.id.
  • Selanjutnya Anda akses laman https://help.garena.co.id/ticket/create.
  • Sekarang Anda bisa memasukkan kredential akun FF Anda.
  • Jangan lupa masukkan permohonan pada Garena agar mau memberikan ampunan kepada Anda agar tidak disuspend.
  • Jangan dibuat bercanda karena ini benar benar penting.
Dari sini Anda tinggal menunggu saja laporan Anda mendapatkan balasan dari Garena. Berdoalah bahwa akun FF Anda tidak melanggar kesalahan yang berat. Jika diduga melanggar sangat berat maka bisa jadi akun FF Anda akan dibanned permanen.

Akhir Kata

Sekian penjelasan dari kami mengenai cara mengatasi akun FF yang di-suspend. Semoga saja informasi dari kami bermanfaat untuk Anda. Jangan lupa dicoba agar Anda tahu hasilnya. Baca Juga: Aplikasi Untuk Mencuri Akun FF Orang Lain.