Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Fadel Ukasyah yang Viral di TikTok dan Instagram

Fadel Ukasyah -- Belakangan ini warganet sedang digegerkan dengan boomingnya seorang selebgram TikTok bernama Fadel Ukasyah. Bukan karena apa-apa namun karena Fadel TikTok ini berwajah rupawan meskipun masih kecil. Jadi memang banyak sekali kamu hawa penggemar media sosial yang berusaha mendapatkan hatinya. Dari pencarian Google saja, banyak yang mencari akun Instagram fadelll_uksyh. Padahal akun Instagram milik Fadel sudah hilang. Baca juga: Apa itu Fyp TikTok?

fadel ukasyah

Entah apa tujuannya, kemungkinan sih ingin mencari akun Instagram milik Fadel Ukasyah kemudian mau follow. Namun sepertinya saat ini masih belum bisa dilakukan. Jadi memang artis TikTok Fadel Ukasyah ini bakal menyamai Bowo TikTok dulu. Namun menurut banyak orang ketampanannya bisa dibilang lebih tinggi hehe.

Lebih jelas mengenai Biodata Fadel Ukasyah TikTok maka silahkan dibaca di bawah ini. Kami coba ulas sampai tuntas biar tidak ada yang mengganjal.

Fadel Ukasyah yang Viral Sata Ini

Fadel Ukasyah lahir pada tanggal 27 Juni 2008. Ia masih baru masuk SMP. Fadel Ukasyah lahir di Cirebon, Jawa Barat. Dia anak ketiga. Fadel yang kerap disapa dengan Adel ini mempunyai wajah ganteng nan rupawan. Sehingga tidak heran jika sampai detik ini ia memiliki pengikut instagram yang banyak yaitu sekitar 110 ribu followers.

Fadel tidak hanya viral di TikTok namun kini sudah mulai merambah ke Instagram karena para kaum hawa pengguna TikTok mulai merepost foto dan video miliknya ke akun Instagram mereka masing-masing. Repost tersebut dibubuhi dengan tagar #ccp. Tidak hanya itu, juga sudah mulai banyak pula yang share ke story mereka dengan keterangan kekinian jaman now. Memang sudah mulai jadi selebgram dalam usia dini. Baca Juga: Cara Menyimpan Video TikTok Tanpa Watermark.

Apa yang membuat Fadel TikTok ini viral? Ya kami sendiri percaya tidak percaya sih. Katanya 2 bulan lalu dia posting video di Instagram dengan caption “π‘²π’‚π’Žπ’–π’•π’–π’‰ π’Œπ’‚π’šπ’‚ π’†π’”π’Œπ’“π’Šπ’Ž π’…π’Šπ’π’ˆπ’Šπ’ π’•π’‚π’‘π’Š 𝒕𝒆𝒕𝒆𝒑 π’Žπ’‚π’π’Šπ’” -fud 🍦, yang saat ini sudah meledak dengan ratusan bahkan ribuan komentar di Instagram.

Biodata Fadel Ukasyah TikTok

Adapun data diri Fadel Ukasyah sebagai berikut ini.
  • Nama: Fadel Ukasyah.
  • Panggilan: Adel.
  • Asal: Cirebon, Jawa Barat
  • Tanggal Lahir: 27 Juni 2008.
  • Akun Instagram @fadelll_uksyh.
Itulah sekilas tentang biodata fadel yang lagi viral di TikTok. Semoga saja bisa memberikan Anda gambaran yang jelas.

Akhir Kata

Jika Anda mau viral layaknya Fadek Ukasyah maka silahkan buat konten yang menarik dan istiqomahkan niat Anda untuk berkarya. Tidak hanya modal ganteng, pinter dan cantik namun Anda harus berusaha. Baca Juga: Cara Membatasi Komentar di Instagram.