Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jawaban Selamatkan Anak Ini Brain Test

Selamatkan Anak Ini Brain Test -- Kita lanjut kembali membahas mengenai kunci jawaban Brain Test. Ini game mirip dengan Brain Out hanya saja beda frasa belakangnya saja. Oleh sebab itu, kita akan coba bahas lebih rinci lagi mengenai masing-masing level dalam game Brain Test ini. Kebetulan, level 18 sudah kami bahas dalam artikel sebelumnya. Sekarang kita masuk ke level 19. Baca Juga: Berapa Bulan yang Memiliki 28 Hari Brain Test.

Selamatkan Anak Ini Brain Test

Dalam soal Brain Test level 19 Selamatkan Anak ini maka Anda akan melihat seorang anak laki-laki yang sedang berada di sebelah anjing. Anjing tersebut mau menggigit si anak kecil. Tugas Anda disini adalah bagaimana agar bisa bantu anak kecil tersebut dari gigitan si anjing. Mengingat anjing terus menggonggong dan si anak terus menangis.

Untuk lebih jelas mengenai kunci jawaban selamatkan anak ini maka Anda bisa baca ulasan kami berikut. Pasti dengan begitu Anda akan lanjut ke soal Brain Test berikutnya dengan mudah. Yuk kita coba bahas saja karena ini sangat mudah.

Kunci Jawaban Selamatkan Anak Ini Brain Test

Dalam soal Brain Test selamatkan anak ini level 19, Anda akan melihat beberapa benda di sana. Anda akan melihat anak laki-laki, anjing, pohon, sekop dan batu. Dari benda-benda di sekitar inilah nanti Anda akan bisa membantu anak laki-laki dari anjing. Seperti apa?

Nah disini yang Anda butuhkan hanya sebuah trik saja. Karena game Brain Test mirip dengan game Brain Out maka tentu ini akan membutuhkan logika Anda untuk bermain dengan cepat. Anda harus memanfaatkan benda-benda yang Anda lihat kira-kira seperti apa jawaban soal ini. Baca Juga: Buat Persamaan Ini Menjadi Benar Brain Out.

Jika Anda ternyata lebih memilih jalan pintas untuk menjawab selamatkan anak ini maka silahkan saja ikuti prosedur yang kami jelaskan di bawah ini. Jangan lupa agar Anda juga langsung menjawabnya karena ini akan sangat mudah sekali.

Selamatkan Anak Ini Brain Test, Begini Jawabannya

Silahkan Anda ambil sekop yang berada di bawah pohon. Kemudian, arahkan kedepan sedikit pada gundukan tanah di depan pohon. Dengan begitu Anda akan mendapatkan sebuah tulang. Segera ambil tulang tersebut dan berikan pada anjing.

Dengan begini maka Anda sudah menyelamatkan anak laki-laki tersebut. Sehingga level 19 game Brain Test sudah terlewati dengan mudah. Apakah Anda masih bingung? Jangan lupa cek di YT karena sudah banyak yang posting.

Akhir Kata

Sekian dulu pembahasan kami mengenai kunci jawaban brain test level 19 selamatkan anak ini. Semoga bermanfaat dan jangan lupa pantau terus update terbaru dari kami. Baca Juga: Klik Kupu-Kupu Di atas Pertanyaan Ini.