Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kasihan Si Kucing Lapar Kasih Makan Dong Brain Test

Kasihan Si Kucing Lapar Kasih Makan Dong Brain Test -- Kita bahas kembali soal Brain Test, namun kita mundur dulu ke level 8 yaitu kasihan si kucing lapar, kasih makan dong. Brain Test ini menarik untuk dimainkan karena mirip dengan soal Brain Out yang mengharuskan Anda untuk menebak sebuah gambar namun dengan logika Anda. Baca Juga: Berapa Bulan yang Memiliki 28 Hari.

Kasihan Si Kucing Lapar Kasih Makan Dong

Oleh sebab itu, tak heran jika saat ini sudah banyak juga para pemain Brain Test yang berasal dari para pemain Brain Out. Pada artikel kami sebelumnya, kami sudah bahas mengenai dua soal Brain Test yakni kunci jawaban Brain Test level 18 dan 19. Jika Anda butuh maka Anda bisa membacanya.

Langsung saja kita simak terlebih dahulu kunci jawaban brain test level 8 kasihan si kucing lapar kasih makan dong seperti di bawah ini. Paparan ini akan memudahkan Anda untuk bermain game Brain Test. Jadi simak betul-betul agar Anda tidak kebingungan.

Kunci Jawaban Si Kucing Lapar Kasih Makan Dong

Jika Anda sudah sampai pada level ini, Anda akan melihat gambar seekor kucing yang lapar. Lalu ada kue di atasnya. Namun Anda tidak bisa memberikan kue tersebut secara lansung karena kue tersebut terhalang oleh sesuatu benda. Anda harus bisa berfikir dengan keras bagaimana agar kue sampai pada si kucing.

Banyak sekali pemain Brain Test yang mentok pada soal ini. Hal ini karena tidak tahu caranya. Karena ketika kue diberikan pada kucing tetap tidak bisa. Oleh sebab itulah, Anda harus punya trik untuk menjawab soal ini. Anda harus berfikir kira-kira dimana yang membuat salah.

Biar lebih jelas kami akan paparkan kepada Anda saja jawaban si kucing lapar kasih makan dong brain test level 8. Semoga dengan apa yang kita jelaskan di bawah ini maka Anda akan tahu bagaimana cara menjawab brain test level 8.

Jawaban Si Kucing Lapar Kasih Makan Dong Brain Test

Untuk menjawab ini ternyata gampang banget. Abaikan kucing di bawah. Ambil kuenya dan arahkan ke tulisan Kucing. Maka dengan begini Anda bisa menjawab game Brain Test dengan cepat pada level ini. Jadi maksud Kucing disini bukan hewannya namun tulisan pada soalnya. Silahkan cek pada gambar yang kami sertakan di atas.

Akhir Kata

Kami rasa cukup bahasan untuk Brain Test level 8. Semoga apa yang kita sampaikan bisa berguna pada semua pemain Brain Test. Jangan lupa untuk terus bermain game ini agar semua dapat kunci jawabannya dari situs kami. Kami harap Anda mau share pada teman-teman Anda yang juga main game ini. Baca Juga: Selamatkan Anak Ini Brain Test.