Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kelinciku Dimana Brain Test Level 41, Ini Jawabannya

Kelinciku Dimana -- Yuk bersama Area Tekno membahas kembali kunci jawaban game Brain Test. Kali ini Area Tekno akan bahas kunci jawaban Brain Test level 41 yaitu kelinciku dimana. Semoga setelah baca artikel kami mengenai kelinciku dimana ini maka Anda akan segera naik ke level 42. Yang harus Anda lakukan simple saja, Anda hanya harus ikuti paparan kami ini sampai selesai. Baca Juga: Tolong Bantu Mobil Melewati Jembatan Ini Brain Test.

Kelinciku Dimana

Brain Test menurut kami memang sangat mirip dengan game Brain Out. Oleh sebab itu, Anda harus punya trik sendiri untuk menjawabnya. Misalnya ya untuk jawab Brain Test level 41 ini. Anda tidak bisa hanya sekedar asal jawab saja. Jelas akan salah 100%.

Dari pada Anda pusing bagaimana cara jawabnya. Anda bisa cek kunci jawaban kelinciku dimana brain test ini. Semoga tepat karena sudah kami cocokkan dengan channel Youtube ternama yang sudah mahir dalam menjawab setiap soal game Brain Test.

Kunci Jawaban Kelinciku Dimana Brain Test Level 41

Dalam level ini, Anda akan melihat dua buah wortel, sebuah kubis, sebuah sayuran mirip suntik dan dua buah biji mirip mata. Anda pasti tidak akan menemukan dengan mudah disini kalau Anda berniat mencari kelinci yang bersembunyi. Hal ini karena kelinci tidak bersembunyi melainkan Anda harus menyusunnya dari sayur mayur tersebut.

Apakah Anda bingung menemukan kelinciku dimana? Kalau iya maka Area Tekno akan coba bantu Anda menemukannya. Silahkan Anda juga langsung coba kerjakan karena ini akan sangat mudah dilakukan. Baca Juga: Berapa Angka Terbesar Brain Test Level 42.

Jika Anda mau coba langsung saja penjelasan kami berikut. Kunci jawaban kelinciku dimana sudah kami cross check dengan sumber yang sudah terpercaya maka Anda bisa coba terus berada disini agar bisa dapat semua kunci jawaban brain test secara lengkap.

Jawaban Kelinciku Dimana Brain Test

Untuk jawaban kelincuku dimana maka silahkan Anda tata wortel di atas kubis, kemudian dua biji mirip mata berada di tengah agak ke atas dikit pada bagian kubis mirip Anda menata mata. Kemudian taruh sayur pada tengah-tengah mata tersebut. Lebih jelas lihat pada gambar di atas.

Akhir Kata

Sekian penjelasan kami mengenai kunci jawaban kelinciku dimana. Semoga bisa Anda kerjakan dengan baik dan bisa segera naik level dengan cepat. Baca Juga: Tunjukkan Perbedaan Keduanya Brain Test.