Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jawaban Botol Sodanya Susah Dibuka Nih Brain Test Level 35

Botol Sodanya Susah Dibuka Nih Brain Test Level 35 -- Area Tekno akan bahas kembali kunci jawaban game Brain Test. Fokus kita hari ini adalah Brain Test level 35 botol sodanya susah dibuka nih. Oleh sebab itu, untuk mendapatkan gambaran yang jelas tentang kunci jawabannya maka kami saran kepada Anda untuk terus berada di tempat ini sampai selesai. Baca Juga: Kelinciku Dimana Brain Test.

Botol Sodanya Susah Dibuka Nih

Brain Test level 35 menghadirkan soal berupa gambar botol dan pembukanya. Tugas Anda disini cukup membuka botol tersebut. Jika Anda bingung dan tidak tahu jawabannya yang paling benar maka silahkan saja baca ini pasti Anda akan berhasil dalam melewati Brain Test level 35.

Langsung saja simak di bawah ini jawaban botol sodanya susah dibuka nih. Semoga bisa membantu Anda dengan cepat dan mudah. Kami harap Anda langsung coba agar langsung naik ke level 36. Patikan itu ya guys.

Jawaban Botol Sodanya Susah Dibuka Nih Brain Test

Brain Test memang sebuah game yang selalu membutuhkan sebuah trik dalam menjawabnya. Oleh sebab itu, Anda tidak akan bisa dengan mudah untuk melewatinya. Anda harus berfikir trik tersebut seperti apa agar bisa diterapkan sebaik mungkin. Jadi untuk jawab Brain Test level 35 Anda juga butuh trik seperti itu.

Nah trik seperti apa agar bisa menemukan jawaban Brain Test level 35? Kira kira seperti ini. Anda bisa cek di YouTube, Blog kami, dan tips langsung dari game tersebut. Hahaha. Bercanda? Yang jelas kalau Anda bingung bisa datang kemari dan kami akan berikan kunci jawaban Brain Test lainnya juga. Baca Juga: Tolong Bantu Mobil Melewati Jembatan Ini.

Yuk tanpa banyak basa basi kali ini kita akan coba bahas mengenai kunci jawaban botol sodanya susah dibuka nih. Dengan ini Anda akan langsung naik level ke 36 dengan cepat. Jangan lupa dicoba.

Kunci Jawaban Botol Sodanya Susah Dibuka Nih

Untuk jawaban botol sodanya susah dibuka nih brain test level 35 yaitu dengan menaruh penutup botolnya ke arah tutup botol. Kemudian, Anda harus gerakkan hp Anda seperti memegang botol yang dilepas tutupnya. Maka dengan begitu akan lepas.

Akhir Kata

Sekian dulu pembahasan kami mengenai jawaban botol sodanya susah dibuka nih Brain Test. Semoga bisa membantu Anda. Jangan lupa dikerjakan dengan cepat. Baca Juga: Mpus Mau Melompat Ke Seberang.