Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Waktu Tidur Siang Sudah Selesai Waktunya Minum Susu Brain Out, Kunci Jawaban

Waktu Tidur Siang Sudah Selesai Waktunya Minum Susu Brain Out -- Hari ini kita akan bahas kembali kunci jawaban game Brain Out yang sudah hampir jarang kita bahas. Fokus kita hari ini adalah kunci jawaban waktu tidur siang sudah selesai waktunya minum susu. Semoga setelah Anda membaca artikel ini maka Anda bisa dengan mudah melewati soal tersebut. Jadi Anda tinggal baca saja kunci jawaban yang kami berikan kali ini. Baca Juga: Menangkan Pertandingan Brain Out.

Waktu Tidur Siang Sudah Selesai Waktunya Minum Susu Brain Out

Tentu saja ini akan sangat mudah jadi pastikan Anda sudah membuka game Brain Out Anda lalu ikuti petunjuk kami maka dengan begitu Anda pasti berhasil dalam menjawab brain out waktu tidur siang sudah selesai waktunya minum susu.

Tanpa harus panjang lebar kembali, mari kita coba cek kunci jawabannya. Anda juga kami sarankan segera buka gamenya. Kami harap Anda akan langsung bisa menjawabnya dengan tepat.

Jawaban Waktu Tidur Siang Sudah Selesai Waktunya Minum Susu Brain Out

Game Brain Out memang game yang menarik untuk dimainkan diwaktu luang. Ini akan mengasah otak Anda agar terus bisa berfikir kritis. Sehingga tidak heran jika Brain Out selalu mendatangkan soal soal yang menantang. Misalnya saja soal brain out level 137 ini. Namun perlu disadari bahwa soal brain out selalu berbeda level antara pemain satu dengan lainnya jadi kadang di Anda misal level 137 maka di orang lain bisa jadi levelnya berbeda. Ini juga berlaku pada soal waktu tidur siang sudah selesai waktunya minum susu.

Anda di sini akan melihat seorang bayi yang tengah tidur. Kemudian ada benda benda yaitu susu, payung mainan, bola dan jam. Letak klue utama dari soal brain out ini adalah pada jam dinding. Kenapa? Ya karena Anda harus tahu bayi tidur pukul berapa pada umumnya dan bangun jam berapa juga. Di jam sepertinya bayi tidur pukul 10 pagi. Kira-kira dia bangun jam berapa? Baca Juga: Sudah Ngantuk Nih Tolong Matikan Lampu Ya Brain Out.

Eits jangan dijawab dulu. Kita bahas lebih rinci di bawah ini. Anda bisa langsung lewati soal ini hanya dengan mengetuk ikon bola lampu. Anda bisa dapat tips menjawab dari hal tersebut. Jadi aslinya ini akan sangat mudah.

Waktu Tidur Siang Sudah Selesai Waktunya Minum Susu Brain Out

Jawabannya mudah sekali untuk soal brain out ini yaitu silahkan putar jarum jam ke arah kanan terus sampai bayinya terbangun. Ketika bangun segera arahkan susu ke bayi yang sudah terbangun. Maka dengan begitu Anda akan melewati soal ini dengan cepat.

Tidak terlalu sulit hanya butuh skill dikit. Jadi Anda pastikan bahwa semuanya telah beres. Maka Anda siap melaju ke soal Brain Out berikutnya.

Akhir Kata

Begitulah kunci jawaban waktu tidur siang sudah selesai waktunya minum susu brain out. Semoga bisa membantu. Jangan lupa datang kemari karena kami akan sediakan banyak kunci jawaban brain out. Silahkan dibaca dengan seksama. Baca Juga: Ibu Sudah Pulang Buruan Sembunyikan Konsol Game Brain Out.