Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Adakah Cara Hapus Karakter Dragon Raja?

Cara Hapus Karakter Dragon Raja -- Seperti halnya game MMORPG lainnya, pilihan utama Dragon Raja Anda tidak mudah. Anda bertahan dengan Soul Dancer selama beberapa hari karena terlihat luar biasa dan ini adalah kelas yang sangat original, tetapi kemudian Anda mengetahui bahwa Anda lebih suka menggunakan semua senjata sebagai gantinya. Jadi Anda menciptakan kelas kedua, Gunslinger, tetapi bukankah pedang dari Blade Master itu terlihat keren? Kenapa tidak? Bagaimanapun, Anda memiliki empat slot untuk digunakan, satu untuk setiap kelas dalam game ini. Baca Juga: Kapan FF Ada Pintu?

Cara Hapus Karakter Dragon Raja

Tetapi ketika Anda telah menggunakan semuanya, Anda mulai bertanya-tanya tentang bagaimana cara menghapus kelas tertentu untuk naik level yang lain. Jadi, apakah ada opsi cara menghapus karakter Dragon Raja dan bagaimana Anda dapat membuat karakter kelima Anda?

Berikut kami akan coba kupas dalam artikel ini. Semoga apa yang kami sampaikan ini berguna untuk kalian para pemain Dragon Raja. Kami harap bisa membantu untuk masalah hal ini.

Cara Hapus Karakter Dragon Raja Mudah

Dengan berat hati misalnya Anda memutuskan tidak ingin Lolita Gunslinger lagi. Kami tahu, ini tentu masa-masa sulit. Waktunya telah tiba untuk menggantikannya dengan kelas baru, tetapi Anda memiliki keempat slot yang ditempati. Bagaimana cara menghapus karakter dan membuka slot untuk yang lain di Dragon Raja?

Sayangnya, Anda tidak bisa berbuat banyak sama sekali. Dragon Raja tidak memiliki opsi untuk menghapus satu karakter. Anda akan terus terjebak seumur hidup dengan kreasi Anda, suka atau tidak. Memang itulah kenyataannya.

Jadi memang sampai detik ini kami tidak menemukan penjelasan yang rinci bagaimana agar bisa menghapus karakter Dragon Raja. Namun jika Anda punya penjelasan yang lain, silahkan sampaikan pada kami dan kami akan update isi artikel ini.

Apakah Ada Cara Menghapus Karakter Dragon Raja?

Namun, Anda jangan putus asa setelah baca hal di atas. Jika ini adalah masalah perubahan penampilan yang sederhana, Anda memiliki NPC di Cassell College untuk melakukannya, Tony the Image Designer bisa melakukannya untuk Anda. Di sisi lain, jika Anda benar-benar ingin beralih kelas, Anda memiliki beberapa opsi - Anda dapat pergi ke Class Transfer NPC untuk mengubah kelas Anda, atau masuk ke server yang berbeda dan mulai membuat sekali lagi, karena keempat slot tersebut adalah tersedia sejak awal.

Meskipun ini bukan pilihan ideal namun solusi di atas kami rasa bisa menghapus karakter Dragon Raja tanpa masalah. Dragon Raja masih memberi Anda solusi yang Anda butuhkan agar bisa terus bermain.

Akhir Kata

Sabar adalah kuncinya. Jadi sementara ini kami tidak bisa membantu Anda lebih mengenai cara hapus karakter Dragon Raja. Semoga bisa dimengerti dan Anda bisa mencoba solusi yang kami tawarkan di atas. Baca Juga: Cara Menambah Merit PUBG Mobile.