Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Komentar Pelangi di Facebook dengan Simple

Cara Komentar Pelangi di Facebook -- Akhir - akhir ini ramai sekali perbincangan mengenai bagaimana cara membuat komentar pelangi di Facebook. Oleh karena itu, kami akan coba pandu Anda dalam paparan yang singat mengenai hal tersebut. Baca Juga: Cara Menghapus Pesan FB Sekaligus.

cara komentar pelangi di Facebook

Ya memang sih permintaan cara komentar pelangi di Facebook ini sudah berlangsung 5 hari lalu. Namun demikian setidaknya kami akan sedikit berbagi untuk Anda bagi yang belum kebagian. Oleh karena itu pastikan dibaca dengan baik.

Bagi yang ingin mempelajari cara buat komentar pelangi di Facebook bisa dicek di bawah ini. Hal ini karena sangat mudah dilakukan. Tentu saja langsung dicoba akan sangat menarik. Area Tekno malah sangat senang jika hal tersebut Anda lakukan.

Cara Komentar Pelangi di Facebook Mudah

Komentar pelangi di Facebook memang akhir-akhir ini viral. Banyak yang tertarik karena komentar FB Anda akhirnya bergarisbawah dengan warna pelangi. Makanya banyak yang penasaran dengan hal tersebut. Area Tekno saja juga demikian merasa aneh saja ketika melihat ada komentar pelangi di Facebook.

Ternyata eh ternyata komentar pelangi di Facebook tersebut hanya membutuhkan garis bawah warna pelangi. Anda bisa download garis warna pelangi di atas. Silahkan Anda klik saja dan simpan ke galeri hp Anda. Baca Juga: Messenger Tidak Bisa Kirim Pesan, Ini Solusinya.

Nah ketika Anda sudah berhasil menyimpan garis pelangi tersebut maka Anda bisa cek langkah-langkah di bawah ini. Silahkan langsung dicoba karena ini sangat mudah sekali dilakukan.

Cara Membuat Komentar Pelangi di Facebook Gampang

Berikut ini cara buat komentar pelangi di Facebook.
  • Buka Facebook Anda.
  • Kemudian cari postingan FB yang mau Anda komen.
  • Di bagian kolom komentar, silahkan Anda klik ikon kamera/unggah foto, lalu langsung pilih gambar pelangi yang sudah Anda download tadi.
  • Silahkan masukkan komentar Anda kemudian ketuk Kirim.
  • Selesai.
Dengan cara tersebut maka Anda sudah berhasil untuk komentar pelangi di Facebook. Semoga saja Anda bisa melakukannya.

Akhir Kata

Sekian dulu penjelasan kami mengenai cara komentar pelangi di Facebook. Semoga saja Anda dapat melakukannya dengan baik. Baca Juga: Cara Membuat Facebook Transparan.