Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Begini Cara Menghapus Pesan FB Sekaligus Mudah

Cara Menghapus Pesan FB Sekaligus -- Pada dasarnya cara menghapus pesan di Facebook itu mudah sekali. Anda tinggal masuk di laman percakapan Anda kemudian ketuk ikon roda gigi dan hapus pesan yang Anda mau dari percakapan tersebut. Terlihat sangat mudah bukan? Namun bagaimana jika facebook Anda terhubung dengan Messenger, tentu untuk menghapus pesan fb sekaligus terbilang susah - susah gampang. Oleh sebab itu kami akan coba pandu Anda untuk menghapus pesan FB Sekaligus. Baca Juga: Messenger Tidak Bisa Mengirim Pesan, Ini Solusinya.

Cara Menghapus Pesan FB Sekaligus

Kenapa kami membahas messenger di sini padahal topik yang akan kita bahas adalah cara hapus pesan fb sekaligus. Ya tenang saja saat ini pihak Facebook sendiri memang sudah meminta bantuan Messenger untuk menerima semua pesan yang masuk di akun FB Anda. Jadi Anda jika memasang aplikasi Facebook di hp Android maka Anda akan membutuhkan aplikasi messenger untuk menerima semua pesan Anda.

Nah kalau begitu materi kali ini tentang cara delete pesan fb sekaligus memang sudah pas dan tidak ada yang salah. Oleh karena itu, simak panduan lengkapnya pada tutorial yang akan kami bahas berikut ini. Semoga saja apa yang akan kita bahas kali ini bisa berguna untuk Anda semua.

Cara Menghapus Pesan FB Sekaligus dengan Cepat

Ada beberapa cara yang bisa Anda lakukan untuk hapus pesan FB sekaligus. Anda bisa memanfaatkan akun Facebook Anda diakses dari laptop dan hp. Jadi dari kedua perangkat tersebut Anda bisa menghapus pesan fb sekaligus.

Entah nanti Anda mau menggunakan perangkat yang mana. Yang jelas prosedur untuk menghapus pesan facebook sekaligus ini kurang lebih sama saja dari kedua perangkat ini. Kenapa? Ya karena yang diakses sama sama akun Facebook Anda saja. Bukan akun yang lain hanya saja beda perangkat saja. Baca Juga: Cara Mendownload Video Facebook.

Lebih rinci mengenai cara menghapus pesan Facebook sekaligus kami sediakan di bawah ini. Kami contohkan saja terebih dahulu misalnya saja hapus pesan facebook dari hp karena jauh lebih mudah dioperasikan. Kemudian kami pandu Anda untuk hapus pesan Fb sekaligus dari laptop.

Cara Menghapus Pesan di FB Lewat Hp

Berhubung saat ini sudah banyak pengguna Facebook yang berasal dari perangkat mobile maka berikut untuk hapus pesan facebook dari hp.
  • Dalam panduan ini kami memakai aplikasi Messenger bukan Facebook Lite.
  • Selanjutnya, Anda login ke Messenger dengan akun Facebook Anda.
  • Setelah masuk, Anda bisa memilih salah satu percakapan yang ada di Messenger Anda.
  • Ketika percakapan yang ingin Anda hapus tekan ikon i.
  • Kemudian pilih saja Hapus Percakapan.
  • Untuk konfirmasi segera pilih Hapus.
Dengan cara ini maka Anda sudah berhasil menghapus pesan di Fb. Hanya saja hapus pesan Facebook ini tidak sekaligus. Jika Anda mau tahu cara hapus pesan fb sekaligus bisa cek di bawah ini.

Cara Hapus Pesan di FB Sekaligus Lewat Chrome

Anda bisa menghapus pesan di Fb sekaligus dengan cara seperti ini. Pastikan Anda sudah buka laptop dan buka web browser Anda. Selanjutnya, Anda bisa coba langkah-langkah di bawah ini.
  • Setelah browser Chrome terbuka, Anda segera saja pasang ekstensi Delete All Messages.
  • Untuk itu, Anda bisa ketik langsung dari pencarian Google dengan isian Delete All Messages. Nanti akan muncul daftar ekstensi tersebut.
  • Klik saja untuk membuka agar masuk ke Chrome Web Store.
  • Kemudian ketuk saja Tambahkan Ke Chrome > Add Extensions.
  • Selanjutnya, setelah berhasil dipasang maka ekstensi ini akan berada di pojok kanan atas bidang Chrome Anda.
  • Silahkan Anda klik saja kemudian pilih Open Your Messages.
  • Jika Anda belum login akun Fb maka pastikan Anda sudah masuk terlebih dahulu.
  • Di laman berikutnya Anda akan lihat pilihan Delete All Messages dan Select and Delete. Silahkan Anda pilih delete all messages.
  • Anda bisa klik OK untuk konfirmasi penghapusan semua pesan di FB Anda.
Dengan mengikuti penjelasan kami tersebut maka Anda sudah berhasil mempelajari cara menghapus pesan FB sekaligus. Semoga Anda bisa mencobanya langsung.

Akhir Kata

Demikian penjelasan kami mengenai cara menghapus pesan di FB sekaligus. Kami harap ini berguna untuk Anda semua. Jangan lupa share pada yang lain jika artikel ini berguna untuk Anda. Siapa tahu teman Anda juga butuh. Baca Juga: Cara Menampilkan Marketplace di Facebook.