Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kenapa Shopee Tidak Bisa Buat Pesanan? Ini Jawabannya

Kenapa Shopee Tidak Bisa Buat Pesanan -- Banyak sekali akhir - akhir ini pengguna Shopee yang mengeluhkan tidak bisa buat pesanan. Jadi ada banyak pengguna Shopee yang mengalami error tidak bisa check out barang. Ini merupakan masalah lain yang juga datang di Shopee dalam beberapa waktu ini selain kenapa Shopee tanam tidak bisa dibuka. Oleh sebab itu, kami bahas dulu masalah Shopee tidak bisa buat pesanan. Baca Juga: Cara Berbicara dengan CS Shopee.

Kenapa Shopee Tidak Bisa Buat Pesanan

Kadangkala Shopee tidak bisa buat pesanan karena adanya masalah yang berat. Misalnya memang membuat pelanggaran yang tidak bisa diampuni oleh pihak Shopee. Sehingga tidak heran banyak yang muncul pesan kesalahan gagal checkout (f01), shopee checkout gagal 011 dan kadang permasalahan shopee (f01) atau pelanggaran shopee f0111. Sehingga Anda harus segera mengatasinya agar proses check out di Shopee tidak gagal terus.

Lebih rinci mengenai detail alasan kenapa Shopee tidak bisa buat pesanan bisa Anda cek di bawah ini. Semoga saja dengan ulasan kami Anda punya solusi untuk mengatasi semisal Anda gagal terus untuk membuat pesanan di Shopee.

Kenapa Shopee Tidak Bisa Buat Pesanan? Berikut Alasannya

Ada beberapa alasan yang menyebabkan Anda tidak bisa buat pesanan di Shopee. Anda harus memastikan betul alasan mana yang mengakibatkan hal tersebut. Di kami, selama artikel ini disusun kami telah mengantongi setidaknya 5 hal umum yang menyebabkan Shopee tidak bisa buat pesanan. Jadi apakah Anda sama dengan kami?

Pada dasarnya kalau mau buat pesanan di Shopee itu mudah sekali. Anda tinggal memilih barang saja. Kemudian pilih Check Out. Berikutnya Anda tinggal masuk ke laman buat pesanan Anda. Pastikan bahwa metode pembayaran yang Anda gunakan sudah sesuai. Kadang hal pertama yang membuat pesanan di Shopee gagal dibuat karena ketidakcocokan metode pembayaran yang Anda pilih. Jadi pastikan ini ya. Baca Juga: Cara Mendapatkan Flash Sale 99 Shopee.

Sedangkan alasan lain yang mengakibatkan Shopee tidak dapat buat pesanan bisa Anda cek di bawah ini. Semoga saja ini dapat membantu Anda. Oleh karena itu, Anda bisa coba penjelasan kami ini agar bisa mengetahui dengan jelas tentang permasalah yang terjadi di akun Shopee Anda ketika tidak bisa membuat pesanan.

Alasan Shopee Tidak Bisa Buat Pesanan

Ada sejumlah alasan yangs secara umum mengakibatkan Shopee tidak dapat check out seperti berikut ini.
  • Melanggar ketentuan Shopee dengan pesan kesalahan Check Out Gagal (F01).
  • Akun Shopee telah dibatasi.
  • Server Shopee sedang error.
  • Ada sebagian barang yang tidak sesuai dengan metode pengiriman yang Anda pilih.
  • Alasan lain yang mungkin Anda tidak tahu.
Itulah alasan Shopee tidak bisa buat pesanan menurut kami. Jadi pastikan bahwa Anda mengetahui alasan mana yang menjadi penyebabnya.

Akhir Kata

Berhubung Anda hanya mencari jawaban kenapa aplikasi Shopee tidak bisa membuat pesanan maka kami tidak memberikan solusinya. Hanya saja hal paling umum ketika ada pelanggaran maka Anda harus menyelesaikannya. Dan juga semisal ada alasan lain yang tidak diketahui maka Anda cukup log out kemudian sign in kembali ke akun Shopee Anda. Baca Juga: Cara Mendapatkan Gratis Ongkir di Shopee.