Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mendapatkan Gratis Ongkir di Shopee Mudah

Cara Mendapatkan Gratis Ongkir di Shopee -- Kesempatan kali ini kami akan bahas mengenai bagaimana cara mendapatkan gratis ongkir di Shopee. Insyaallah paparan dari kami mengenai cara mendapakan gratis ongkir Shopee ini bisa dipakai untuk bulan-bulan ini. Jadi ini sudah kami terapkan dan memang mendapatkan gratis ongkir di Shopee. Namun ini bisa Anda terapkan atau tidak kami sarankan agar Anda mau mencobanya. Baca Juga: Cara Mendapatkan THR Shopee di Shopee Tanam.

Cara Mendapatkan Gratis Ongkir di Shopee

Voucher Gratis Ongkir di Shopee memang dicari oleh banyak pengguna Shopee lantaran dengan gratis ongkir Shopee bisa mengurangi biaya kirim barang menjadi lebih murah. Siapa yang tidak mau mendapatkan gratis ongkir di Shopee hanyalah pengguna yang kurang sehat. Hehe Bagaimana tidak? Jika ditambah biaya ongkir jelas budget pembelian di Shopee akan tambah cukup mahal. Oleh sebab itu, simak ulasan kami agar Anda bisa mendapatkan gratis ongkir di Shopee.

Sebagai catatan, gratis ongkir di Shopee yang akan Anda dapatkan ini hanya akan bisa digunakan ketika metode pembayaran Anda menggunakan Shopeepay. Jadi jika belum punya silahkan Anda aktifkan dulu Shopeepay Anda.

Cara Mendapatkan Gratis Ongkir di Shopee

Tips untuk bisa mendapatkan gratis ongkir di Shopee ini akan mengharuskan anda agar punya kuota yang banyak. Kenapa? Karena Anda kami sarankan untuk melihat live di Shopee. Ketika Anda melihat pemberitahuan di aplikasi Shopee Anda mengenai Live Shopee maka segeralah menonton. Live Shopee ini hanya berlangsung 1 jam. Silahkan Anda tonton sampai dengan selesai karena streamer di Shopee akan langsung bagi bagi voucher gratis ongkir di Shopee.

Jadi ketika streamer bagi bagi voucher gratis ongkir di Shopee pada layar streaming maka segera ketuk Claim sebelum waktunya habis. Oleh sebab itu, ikuti semua live yang ada di Shopee maka Anda akan mendapatkan voucher gratis ongkir yang banyak. Kami sudah mempraktekkannya dan berhasil. Baca Juga: Cara Menghapus Riwayat Pembelian di Shopee.

Kini giliran anda. Tonton saja live di Shopee dari siapapun itu. Karena mereka akan bagi bagi gratis ongkir di layar streaming mereka. Jangan tutup streaming ketika mereka belum membagikan gratis ongkir di Shopee. Kalau Anda merasa sudah cukup, Anda boleh kapan saja menutup live streaming mereka.

Cara Memperoleh Voucher Gratis Ongkir di Shopee

Sebenarnya selain nonton live di Shopee masih ada cara lain untuk mendapatkan voucher gratis ongkir yaitu.
  • Buat akun baru Shopee.
  • Main game Shopee tanam.
  • Main Shopee Poly. Nantinya poin tukarkan dengan voucher gratis ongkir.
  • Login tiap hari dan pecahkan telur. Siapa tahu ada voucher gratis ongkir disana.
Dan masih banyak lainnya untuk mendapatkan gratis ongkir di Shopee. Anda hanya harus menyesuaikan dengan metode pembayaran saja ketika mau menggunakan voucher gratis ongkir tersebut.

Akhir Kata

Sekian penjelasan mengenai cara mendapatkan voucher gratis ongkir di Shopee. Semoga saja informasi kami berguna untuk Anda. Jangan lupa dicoba semua. Baca Juga: Cara Klaim Shopee Tanam.