Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lucky Wheel FF, Spin dan Dapatkan 9999 Diamond Gratis

Lucky Wheel FF -- Garena kedatangan event baru yang memberikan hadiah sangat menarik yaitu Lucky Wheel FF Conqueror of Death. Silahkan Anda spin lucky wheel FF, maka Anda berkesempatan untuk bisa mendapatkan 9999 diamond gratis di dalam permainan Free Fire. Apakah Anda tertarik? Baca Juga: Kode Redeem Hayato Free Fire.

Lucky Wheel FF

Jika Anda tertarik maka segera join saja dalam event Lucky Spin FF yang berhadiah diamond gratis sejumlah 9999. Hal ini karena perlu Anda ketahui bahwa event tersebut hanya berlaku kira-kira seminggu saja yaitu tanggal 20 Juli s.d 26 Juli 2020.

Lebih rinci mengenai Lucky Wheel FF maka Anda silahkan baca dalam artikel ini sampai selesai. Paparan ini akan menjelaskan kepada Anda untuk bisa mendapatkan hadiah utamanya yaitu diamond gratis mencapai 9999.

Lucky Wheel FF Berikan Hadiah 9999 Diamond Gratis

Anda bisa mendapatkan hadiah yang sangat menarik dalam event lucky wheel ff conqueror of death. Oleh sebab itu, jika Anda punya kesempatan untuk melakukan spin pada lucky wheel ini maka silahkan Anda lakukan. Ya memang butuh beberapa diamond untuk melakukkannya.

Namun demikian Anda akan dapat hadiah menarik diantaranya:
  • Diamond gratis 9999.
  • Bundle Conqueror of Death.
  • Karakter Caroline.
  • Emote Flower of Love.
  • Portable Incubator Backpack.
  • Pet food dan pet box.
  • Weapon Loot Crate.
  • Fashion Crate
  • dll.
Jadi jika Anda tertarik dengan hadiahnya maka jangan lupa coba lucky wheel ff. Semoga saja Anda yang berkesempatan untuk bisa mendapatkan hadiah utamanya.

Cara Spin Lucky Wheel FF

Anda bisa ikutan melakukan spin lucky wheel ff dengan cara login ke game FF, kemudian Anda masuk ke Event Lucky Wheel FF dengan masuk ke halaman:

Website > News > Conqueror of Death > Visit.

Event tersebut hanya berjalan1 minggu saja. Oleh karena itu Anda harus cepat sebelum berakhir pada tanggal 26 Juli 2020. Untuk hadiah utamanya adalah 9999 Diamond FF gratis ketika melakukan spin dengan tepat pada event ini.

Tepat disini artinya ialah Anda harus mendapatkan kombinasi yang pas pada waktu Spin yaitu dengan pola: 9999 Diamond + 9999 Diamond + 9999 Diamond. Ini juga berlaku untuk hadiah lainnya yang harus benar ketiga kombinasinya. Catatan: untuk 1x spin harganya 10 diamond. Sedangkan untuk 10x spin harganya 90 diamond.

Akhir Kata

Sekian dulu bahasan kami mengenai Lucky Wheel FF. Semoga saja ini berguna dan bermanfaat sebagai informasi awal terkait dengan event terbaru dari Garena. Baca Juga: Kode Redeem Magic Cube Free Fire.