Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Arti F/M di Telegram, Cari Tahu Yuk

Arti F/M di Telegram -- Telegram adalah aplikasi media sosial perpesanan yang sangat pesat pertumbuhannya di pasaran. Hampir sama dengan WhatsApp, Telegram menawarkan pesan instan yang unik dan menghubungkan orang yang satu dengan orang lainnya dengan cepat. Dengan menggunakan Telegram maka Anda bisa mengirim pesan dalam berbagai macam format. Yang jelas anda bisa kirim stickers, emote, gambar, file dalam bentuk MP3, MP4, Doc, Excel, PDF, Word, dan lain sebagainya. Baca Juga: Mutualan Telegram Artinya.

Arti F/M di Telegram

Namun masalahnya dalam menggunakan Telegram ada beberapa istilah yang mungkin tidak dimengerti oleh sebagian pengguna Telegram. Misalnya saja arti f/m. Oleh sebab itu, kita akan coba mengupas maksud f/m di aplikasi Telegram. Semoga saja Anda paham setelah dari tempat kami.

Langsung saja kalau begitu kita bahas lebih detail terkait dengan arti F/M di Telegram. Jika Anda merasa definisi dari f/m kurang pas maka Anda bisa mencari data lainnya di luar sana. Hal ini karena istilah f/m bisa berarti banyak tergantung konteks bacaannya.

Arti F/M di Telegram Apa?

Tentu orang mungkin akan banyak berfikir sebenarnya apa maksud f/m di Telegram. Hal ini karena ketika kami browsing dari Internet ternyata ada banyak arti dari f/m tersebut. Cuma akhirnya kami ambil kesimpulan yang masuk akal saja.

Jadi ini murni merupakan pandangan kita sendiri tentang apa arti f/m di aplikasi Telegram. Sehingga mungkin akan sedikit subjektif. Jika Anda punya pandangan yang lain maka Anda bisa menafsirkan sendiri berdasarkan konteks yang Anda baca. Baca Juga: Cara Melihat Drakor di Telegram.

Langsung saja kalau begitu, kita jabarkan tentang maksud F/M pada Telegram. Anda boleh setuju. Anda juga boleh tidak setuju. Karena memang ini hanya pandangan menurut kami pribadi. Bisa jadi ini tidak cocok dengan Anda.

F/M di Telegram Adalah

Inilah maksud dari F/M di Telegram menurut kami. F/M di Telegram adalah Female / Male. Kalau dalam bahasa Indonesia perempuan / laki - laki. Disamping itu juga bisa berarti Friends/Mutualan. Kira kira artinya adalah mengajak saling berteman di Telegram.

Tapi juga bisa diartikan sebagai Free Message. Kalau di dalam bahasa Indonesia maksudnya adalah bebas mengirim pesan kapanpun. Mungkin begitu saja pandangan kami tentang F/M di Telegram.

Akhir Kata

Sekian dulu penjelasan kami mengenai arti f/m di Telegram. Semoga saja ini dapat Anda terima. Jika tidak maka Anda bisa mencoba mencari lainnya. Baca Juga: Cara Anonymous Chat Telegram.