Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Begini Cara Anonymous Chat Telegram Mudah

Cara Anonymous Chat Telegram -- Area Tekno akan membahas sekilas tentang cara anonymous chat Telegram. Anonymous Chat di aplikasi Telegram dapat dilakukan dengan sangat mudah jika Anda menggunakan bot Telegram. Hal ini karena kalau Anda hanya menggunakan fitur secret chat maka itu hanya membuat obrolan rahasia dengan pengguna Telegram lain cuma tersembunyi saja. Sehingga privasi satu sama lain masih dapat diketahui. Baca Juga: Cara Hapus Akun Telegram.

Cara Anonymous Chat Telegram

Sedangkan dalam anonymous chat Telegram ini yang diharapkan adalah chatting dengan secara anonymous terhadap pengguna Telegram lain yang tidak kenal satu sama lain dengan menjaga privasi masing-masing. Memang di fitur Telegram sendiri ini belum ada, cuma kalau mau melakukan anonymous chat Telegram ke pengguna secara acak maka bisa memanfaatkan Bot Telegram yang terlebih khusus melayani Anonymous Chat.

Oleh sebab itu, bagi Anda yang ingin tahu cara agar bisa melakukan anonymous chat Telegram dapat membaca artikel kami sampai selesai. Ini akan sangat mudah. Jadi Anda pasti akan bisa melakukannya. Jika ada yang dibingungkan, jangan lupa bertanya pada yang lebih mahir misalnya rekan Anda.

Cara Anonymous Chat Telegram Gampang

Anda bisa melakukan anonymous chat Telegram dengan bantuan Bot Telegram. Bot Telegram sendiri adalah sebuah sistem yang ada di dalam Telegram yang bisa menjawab pertanyaan Anda secara otomatis. Bahkan tidak hanya menjawab namun lebih dari pada itu. Untuk Bot Telegram sendiri ada banyak jenisnya. Kali ini untuk cara anonymous chat Telegram maka Anda bisa menggunakan t.me/TalkBot.

Silahkan saja Anda nanti mencari bot Telegram tersebut agar bisa melakukan anonymous chat dengan orang lain tanpa harus diketahui masing-masing privasinya. Jadi nanti Anda akan mengobrol secara anonym atau acak kepada pengguna Telegram lain di dalam Bot Telegram ini. Baca Juga: Cara Melihat Drakor di Telegram.

Untuk langkah demi langkah terkait cara menggunakan Anonymous Talk Bot untuk Anonymous Chat Telegram bisa mengikuti panduan yang kami berikan berikut di bawah ini. Semoga saja Anda tidak kebingungan sedikitpun.

Cara Chat Anonymous di Aplikasi Telegram

Sudah kami sebutkan di atas, Anda akan memanfaatkan sebuah bot Telegram disini, namanya adalah Anonymous Talk Bot.
  • Anda buka dulu aplikasi Telegram.
  • Dari kotak pencariannya, silahkan anda cari Anonymous Talk Bot.
  • Jika sudah ketemu, Anda ketuk Start.
  • Klik /join pada tulisan yang muncul di layar Anda.
  • Apabila Anda menghendaki jawaban secara private maka ketuk /private.
  • Sekarang mulailah mengobrol secara Anonymous.
Dengan mengikuti langkah langkah yang kami sampaikan tersebut maka kami yakin Anda akan bisa mengerti cara anonymous chat ke Telegram.

Akhir Kata

Kami rasa cukup dulu pembahasan kali ini, semoga apa yang kita sampaikan bisa bermanfaat untuk Anda selaku pengguna Telegram. Inilah cara Anonymous Chat Telegram. Baca Juga: Cara Menghapus Kontak di Telegram.