Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kode Chip Free Fire, Ini Lho Silahkan Diambil

Kode Chip Free Fire -- Bagi para survivors yang mau mendapatkan semua hadiah dari web event 3rd anniversary Free Fire maka Anda bisa buka donatur atau Anda bisa juga ambil kode chip FF dari situs kami. Kali ini kami akan bagikan secara gratis kode chip FF tersebut. Tujuannya agar anda semua bisa mendapatkan hadiah dari web event 3rd Anniversary. Baca Juga: Kode Redeem FF 22 Agustus 2020.

kode chip Free Fire

Supaya tambah sempurna, kemungkinan besarnya kami akan update dari kode chip token Free Fire ini agar semua kebagian hadiahnya. Jadi bagi yang punya informasi mengenai kode chip tersebut maka silahkan sampaikan pada kami. Maka kami akan update untuk Anda.

Lebih rinci mengenai kode chip FF bisa Anda check di bawah ini. Semoga saja apa yang kita bahas kali ini bisa berguna untuk Anda. Jangan lupa Anda coba karena ini akan sangat bermanfaat untuk para pemburu hadiah di game Free Fire.

Kode Chip Free Fire, Cara Dapatnya Begini

Untuk mendapatkan kode chip collection di Free Fire maka Anda harus masuk dulu ke dalam event tersebut. Dari sana, Anda klik tulisan dapatkan kesempatan spin di bawah tengah. Setelah Anda pilih, maka tugas yang harus Anda selesaikan akan muncul.

Ada beberapa kesempatan spin yang akan Anda lihat misalnya daily login web, main 1 game, main 3 game, dan main 5 game. Nah ketika nanti misi harian tersebut sudah Anda selesaikan maka Anda akan bisa mendapatkan kesempatan untuk spin kode chip token web event 3rd anniversary 3volution. Baca Juga: Macro Gloo Free Fire.

Anda tinggal ketuk saja tulisan Spin untuk mendapatkan chip collection secara random. Ketika chip collection tersebut sudah Anda miliki, maka Anda bisa membagikan kode chip FF tersebut pada orang lain. Caranya ketuk saja Beri untuk membagikan kode chip tersebut. Jika Anda butuh kode chip FF maka ketuk saja Minta nanti tinggal masukkan kode chip-nya.

Daftar Kode Chip FF Siap Pakai

Adapun kode chip Free Fire yang siap digunakan adalah sebagai berikut. Kami mulai dari yang baris ketiga yang paling bawah.

Kode Chip Token Baris Ketiga

Chip Orange: GFRYTC6W, RT5DSZYJ.
Chip Brown: MFWHKSR7, TJX4MCZL, X7QVHPDR, H3NKADCU.
Chip Pink: YM5EWSU6, 6YWDZVKF, P56GQ7WF, FL7SVUKE.

Kode Chip Token Baris Kedua

Chip Yellow: L5FARC6Y, DQEGV32F.
Chip Purple: ATYG9RKV.
Chip Sky Blue: SW4KVLDT, KJMSHT9G, H56VSGTJ.

Kode Chip Token Baris Pertama

Chip Fire: K2546HXE, TF7346QM.
Chip Green: 9YSCMREU, K5X67MFT, AQW53G4F
Chip Ocean Blue: VCFER6KG, CDTHLZ52.

Akhir Kata

Sekian dulu informasi dari kami mengenai kode chip Free Fire. Semoga dengan kode chip ini maka Anda tahu cara menyelesaikan code chip collection web event 3rd Anniversary 3volution Free Fire ini. Kami harap bisa bermanfaat. Baca Juga: Arti Health FF.