Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Member Sekolahdesain Net Verifikasi, Begini Cara Beli Pelatihannya

Member Sekolahdesain Net Verifikasi -- Sebagai informasi di awal bahwa pengumuman kelolosan peserta Prakerja gelombang 4 sudah diumumkan beberapa hari yang lalu. Sehingga sekarang waktunya para peserta tersebut mencari dimana pelatihan yang pas untuk dikerjakan. Salah satu rekomendasi kami mengenai pelatihan prakerja yang mudah dan cepat selesai adalah di sekolahdesaingratis.net. Baca Juga: Pelatihan Prakerja Tanpa Webinar, Apa Ada?

Member Sekolahdesain Net Verifikasi

Bagi peserta pelatihan Prakerja yang suka dalam hal bidang desain grafis maka Anda bisa mencoba berkunjung ke laman tersebut untuk mendapatkan materi terkait dengan desain grafis. Makanya sekarang ini banyak member sekolah desain net verifikasi yang tujuannya untuk menyelesaikan materi pelatihan prakerja.

Oleh sebab itu, bagi peserta pelatihan prakerja yang hendak belajar desain grafis maka silahkan Anda cek informasi dari kami berikut agar Anda paham dengan yang namanya sekolahdesain net verifikasi. Jangan lupa dibaca dengan seksama.

Member Sekolahdesain Net Verifikasi, Ini Detailnya

Pada dasarnya sebelum Anda bisa menjadi member dari sekolahdesain.net maka Anda harus mengikuti prosedur yang ada sesuai dengan peraturan yang diberlakukan, misalnya saja Anda harus beli voucher dari pintaria terlebih dahulu.

Untuk lebih jelasnya anda cek saja di bawah ini.
  • Silahkan beli kode unik Freelancer Desain Grafis dari Pintaria.
  • Tunggu beberapa saat sampai order kode unik tersebut completed.
  • Buka orderan tadi untuk melihat kode unik Freelancer Desain Grafis.
  • Selanjutnya Anda tinggal simpan saja kode unik tersebut.
Dari sini maka Anda sudah mengantongi satu tiket masuk untuk menjadi member sekolahdesain net verifikasi. Jangan lupa melangkah ke tahap yang lebih jauh yaitu redeem vouchernya. Baca Juga: Cara Membatalkan Pelatihan Prakerja.

Cara Redeem Kode Voucher Desain Grafis

Anda setelah membeli kode unik freelancer desain grafis dari pintaria maka selanjutnya Anda redeem saja.
  • Masuk dulu ke laman https://member.sekolahdesain.net/verifikasi/.
  • Langkah pertama, Anda diminta isi data diri secara lengkap.
  • Kedua Anda diminta buat akun.
  • Ketiga, Anda diminta untuk memasukkan voucher Anda.
  • Terakhir ketuk Submit dan Anda akan lihat rincian kelas Anda.
Dengan begini maka redeem kode voucher desain Grafis dari Pintaria di sekolahdesain.net verifikasi sudah selesai.

Akhir Kata

Sekian dulu informasi dari kami mengenai member skolahdesain net verifikasi. Semoga berguna untuk Anda semua. Anda akan dapat materi terkait dengan desain grafis misalnya Style vector cartoon, Basic Tools, Belajar membuat ilustrasi sederhana di Adobe Illustrator dan lain lain. Silahkan bergabung jika berminat. Baca Juga: Pelatihan Prakerja Mudah dan Cepat.