Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kode Redeem FF 14 Agustus 2020 Segera Coba

Kode Redeem FF 14 Agustus 2020 -- Area Tekno akan bagi-bagi kode redeem Free Fire kembali. Kebetulan kami sedikit terlambat untuk membagikannya karena biasanya kami akan bagi bagi kode redeem di pagi hari. Jadi inilah kode redeem Free Fire 14 Agustus 2020. Silahkan Anda ambil dan tukarkan hadiah menariknya. Baca Juga: Kode Redeem FF 13 Agustus 2020.

Kode Redeem FF 14 Agustus 2020

Kode redeem memang sesuatu yang sangat istimewa bagi hampir sebagian besar pemain Free Fire. Padahal kode redeem hanya sekedar kombinasi huruf dan angka sejumlah 12 karakter saja. Namun demikian kode redeem selalu dicari oleh banyak pemain karena bisa ditukarkan dengan hadiah yang sangat menarik.

Langsung saja bagi yang butuh kode redeem Free Fire 14 Agustus 2020 adalah sebagai berikut ini. Anda harus menghafalkannya agar bisa ditukarkan dengan hadiah menariknya di dalam permainan FF anda hari ini.

Kode Redeem FF 14 Agustus 2020, Redeem Segera

Kode redeem adalah salah satu cara bagi para survivors untuk mendapatkan hadiah secara gratis. Dengan menggunakan kode redeem maka Anda bisa memperoleh bundle atau skin walaupun hanya trial dengan gratis. Jadi inilah salah satu fungsi dari kode redeem Free Fire 14 Agustus 2020.

Jika Anda tidak kebagian kode redeem Free Fire 14 Agustus 2020 ini maka Anda bisa menunggu kami untuk mendapatkan kode redeem FF 15 Agustus 2020. Semoga saja Anda besok masih bersama kami untuk mencari tahu kode redeemnya. Baca Juga: Apa itu Level Up Pass FF?

Adapun kode redeem Free Fire 14 Agustus 2020 adalah seperti berikut ini.
  • FFES-PORT-Sa4f.
  • FF4M-CJX3-USPE.
  • FF3M-D4GW-9RGR.
  • PJ2i-SA9Q-7F4N.
  • KE7P-SL5Q-KT7X.
Silahkan saja Anda pakai kode redem ini, lalu masuk saja pada laman penukaran hadiah resmi dari Garena. Untuk langkah demi langkahnya bisa dicek di bawah ini.

Cara Menukarkan Kode Redeem Free Fire 14 Agustus 2020 Mudah

Anda bisa mulai dengan masuk ke laman ini. Lalu, Anda bisa masuk dengan akun media sosial yang terhubung dengan akun FF anda. Lanjut dengan input kode redeemnya. Terakhir Anda ketuk Konfirmasi dan ketuk OK.

Anda akan dapat hadiahnya langsung dari mail in game Anda. Jadi pastikan Anda mengeceknya dan klaim dari sana.

Akhir Kata

Sekian dulu informasi dari kami mengenai kode redeem Free Fire 14 Agustus 2020. Semoga informasi dari kami berguna untuk Anda. Mohon maaf misal kode redeemnya tidak bisa dipakai karena mungkin yang menggunakan sudah banyak. Baca Juga: Time Tunnel Free Fire.