Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Time Tunnel Free Fire, Ini Informasinya

Time Tunnel Free Fire -- Free Fire akan kedatangan event terbarunya mulai tanggal 13 Agustus s.d 31 Agustus 2020 bernama Time Tunnel. Dalam event kali ini, semua pemain Free Fire diharuskan untuk bermain dengan 3 Tunnel utama yang harus dicapai. Untuk menuju Tunnel pertama, maka pemain harus menyelesaikan beberapa misi yang harus diselesaikan. Baca Juga: Kode Redeem FF 11 Agustus 2020.

Time Tunnel Free Fire

Dalam pandangan kami, ada 5 tunnel kecil yang harus dilalui sebelum masuk ke Tunnel utamanya. Sehingga kemungkinan total ada 15 misi yang harus diselesaikan. Makanya tidak heran jika event ini berlangsung cukup lama. Sebagai contoh saja misi pertama yang harus dilakukan adalah 0/10000 million. Kami sendiri detailnya apa untuk bagian ini juga kurang paham.

Nah kami disini cuma akan menyampaikan hasil dari pemantauan kami dari channel YouTube yang sudah menjelaskan tentang event Time Tunnel Free Fire. Semoga saja tidak mengecewakan bahasan kami ini.

Time Tunnel Free Fire Event Baru Garena

Dalam beberapa ulasan oleh YouTuber gaming Free Fire, Time Tunnel Free Fire masih belum terbuka untuk saat ini. Hal ini karena event Time Tunnel akan resmi dibuka 2 hari lagi yaitu tepat tanggal 13 Agustus 2020 dalam rangka menyambut Booyah Merdeka.

Dalam event Time Tunnel ini. survivors harus bermain layaknya mode adventure dalam game Naruto Ninja Storm 4 yang mana Tunnel berikutnya akan terbuka jika Anda sudah menyelesaikan tunnel yang pertama. Total ada sekitar 15 tunnel karena terbagi menjadi 3 tunnel besar yang masing masing tersusun dari 5 tunnel kecil. Baca Juga: Tanggal Ulang Tahun Free Fire 2020.

Dari event Time Tunnel ini, Anda bisa menukarkan hadiahnya nanti dengan bundle yang menarik. Hal ini karena ada beberapa karakter yang bisa Anda pilih untuk bermain dalam pertandingan Time Tunnel. Kemungkinan besar adalah Alok nanti yang jadi hadiahnya.

Kapan Event Time Tunnel Dibuka?

Seperti ulasan kami di atas, Time Tunnel FF akan dibuka 2 hari lagi. Makanya ketika Anda buka mungkin hanya sekedar waktu yang berjalan mundur. Jadi sabar saja, nanti kalau sudah dibuka maka segera join saja dengan karakter yang ditawarkan. Lalu jika sudah bermain dan mendapatkan token misalnya, maka Anda bisa menukarkannya juga dengan hadiah yang menarik.

Akhir Kata

Sekian dulu informasi dari kami mengenai Time Tunnel Free Fire. Semoga saja informasi di atas bisa memberi sedikit gambaran. Jika butuh yang jelas, Anda bisa pergi ke YouTube karena sudah banyak reviewnya. Baca Juga: Pagostore Free Fire, Tempat Top Up Diamond FF Murah.