Ratusan Pemain Free Fire Dikirim Ke Palestina, Ini Faktanya

Ratusan Pemain Free Fire Dikirim Ke Palestina -- Entah kabar ini benar atau tidak pasca Palestina sudah dihapus dari Google Maps sekarang justru muncul isu baru bahwa ratusan pemain FF dikirim ke Palestina. Oleh sebab itu, kali ini kami akan coba mengupas apakah informasi tersebut benar atau hanya sekedar hoax. Baca Juga: Reward FF Garena 44 Tk.

Ratusan Pemain Free Fire Dikirim Ke Palestina

Informasi yang beredar selama maintenance Free Fire 12 Agustus 2020 ini tadi, ratusan pemain Free Fire katanya siap berperang untuk membela Palestina. Namun apakah benar informasi yang beredar tersebut? Anda harus bisa memilih dan memilah informasi yang beredar belakangan ini.

Memang banyak orang yang terheran-heran kenapa ratusan pemain FF dikirim ke Palestina. Mengingat Palestina adalah negara yang bermasalah selama ini kan menjadi aneh sekali. Apakah benar simpati atau hanya sekedar sensasi?

Ratusan Pemain Free Fire Dikirim Ke Palestina, Apakah Benar?

Dari penelusuran yang kami lakukan, kami menemukan sebuah video YouTube yang benar benar memberikan video tentang itu. Namun ternyata ketika kami klik untuk melihatnya justru tayangan video tersebut adalah click bait semata. Sehingga kami menilai informasi yang beredar hari ini ketika Free Fire maintenance 12 Agustus 2020 adalah kurang benar alias hoax.

Dengan begitu maka Anda semua harus bisa memfilter informasi yang beredar. Semoga dengan adanya hal ini bisa menjadi strategi kepada Anda jangan mudah percaya pada informasi yang masih simpang siur dan belum terbukti kebenarannya. Baca Juga: Kode Redeem FF 12 Agustus 2020.

Bahkan, laman CNN milik Indonesia yang menjadi thumbnail video teresebut ketika kami cari dari laman resminya ternyata juga tidak ada. Sehingga Anda tidak akan menemukan berita model semacam ini di laman CNN.

Benarkah Ratusan Pemain FF Dikirim Ke Palestina?

Tentu saja ini tidak benar. Jumlah pemain aktif Free Fire itu ratusan juta pemain. Kalau hanya ratusan yang akan dikirim ke Palestina itu pemain dari negara mana. Ini juga tidak jelas informasinya. Usut punya usut foto yang beredar luas saat ini adalah sebuah meme yang memang sengaja dibuat untuk mendukung Palestina.

Oleh karena itu, sebelum Anda mencari kebenaran informasi ini alangkah lebih baik jika Anda dibekali dengan adhab dan ilmu yang cukup agar tidak mudah terpengaruh berita hoax. Semoga saja uu ite yang siap menghajar pelaku hoax semacam ini juga segera menciduk orang-orang tersebut.

Akhir Kata

Kami rasa cukup bahasan dan kupasan ratusan pemain Free Fire dikirim ke Palestina. Semoga informasi yang kami berikan cukup mendukung data yang ada. Baca Juga: Time Tunnel Free Fire.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel