Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

H-ff id code, Berikut Penjelasan Detailnya

H-ff id code -- Para pemain Free Fire tentu saat ini sedang bertanya-tanya dengan adanya sebuah informasi tentang H-ff id code. Sebenarnya ini apa dan bagaimana cara kerjanya. Oke dalam ulasan kali ini Area Tekno akan mengupas lebih dalam tentang hal tersebut. Tujuannya agar para pemain Free Fire tidak mengalami kebingungan dengan informasi yang beredar akhir-akhir ini. Baca Juga: Kode Redeem FF 10 September 2020.

H-ff id code

Pada mulanya, mungkin banyak pemain Free Fire yang menilai H-ff id code sebagai apk cheat atau sebagainya. Namun ternyata bukan. Ini berbeda sekali dengan hal tersebut. Justru dengan menggunakan ini, para pemain Free Fire akan mendapatkan hadiah yang menarik.

Lebih rinci tentang H-ff id code silahkan Anda simak di bawah ini. Silahkan Anda baca dengan pelan - pelan saja agar masuk apa yang kita sampaikan. Semoga dengan begitu, Anda akan tambah paham dengan hal tersebut.

Apa itu H-ff id code? H-ff id Code Adalah

Sebelum melangkah lebih jauh, Area Tekno akan menjelaskan tentang apa itu h-ff id code. H-ff id code adalah situs rahasia yang mempunyai hadiah yang beragam untuk para pemain Free Fire. Bahkan ada yang mengatakan situs ini merupakan situs resmi yang dipercaya Garena untuk memberikan hadiah gratis pada para pemainnya.

Namun Anda tidak boleh begitu saja percaya dengan informasi yang beredar. Hal ini karena sampai detik ini, jarang sekali ada situs pihak ketiga yang dipercaya Garena untuk memberikan hadiah gratis pada para pemain. Makanya Anda tidak bisa percaya bahwa h-ff id code adalah resmi punya Garena. Baca Juga: Cara Mendapatkan Karakter Jai Free Fire.

Dari info yang berhasil kami himpun. Situs h-ff id code menghasilkan kode redeem FF yang masih bisa digunakan lalu ditukarkan dengan hadiah menarik. Entah ini benar atau tidak yang jelas tugas anda adalah membuktikannya. Kalau memang terbukti memberi Anda kode redeem dan bisa ditukarkan dengan hadiah maka Anda boleh percaya.

Contoh Kode Redeem FF dari H-ff id Code

Beberapa waktu yang lalu tentu Anda sudah tidak asing dengan munculnya kode redeem FF gratis yang bisa digunakan banyak pemain FF, yaitu:
  • PXTLELXDOO9L.
  • FFESPORWSa4f.
Area Tekno sempat membahas kode redeem tersebut. Kalau Anda penasaran silahkan cari di salah satu artikel kami. Namun bukan di artikel kode redeem FF 11 September 2020 hari ini.

Cara Menukarkan Kode Redeem FF

Anda bisa menukarkan kode redeem lewat laman https://reward.ff.garena.com/. Anda harus login dengan akun media sosial yang terhubung dengan akun FF Anda. Lalu input kode redeemnya. Terakhir ketuk konfirmasi dan ketuk ok.

Hadiah ini nantinya dapat Anda liat langsung di mail in game FF Anda. Jadi memang mudah sekali untuk proses tukar kode redeemnya.

Mengapa Kode Redeem FF Tidak Bisa Digunakan?

Pada dasarnya sih ketika kode redeem FF sudah tidak bisa digunakan karena sudah kadaluarsa dan sudah banyak yang memakainya. Makanya kode redeem sudah tidak bisa dipakai. Sama halnya kode redeem yang Anda dapatkan misalnya dari laman h-ff id code tersebut.

Akhir Kata

Sekian dulu pembahasan kami mengenai H-ff id code. Semoga apa yang kita bahas ini bermanfaat dan berguna untuk Anda semua. Jangan lupa untuk terus mendukung situs kami. Baca Juga: Galaxy Macro FF.