Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Alimama Apk, Download Aplikasi Penghasil Uang Alimama

Alimama Apk -- Hingga saat ini banyak sekali aplikasi penghasil uang yang viral. Mulai dari S Earn Apk, Like Share Apk, JD Union dan sekarang ada satu lagi yang sangat dicari orang yaitu alimama apk. Dalam kesempatan ini, Area Tekno tidak hanya akan berbagi tentang link download alimama apk namun juga bagaimana cara mendapatkan uang di Alimama. Baca Juga: Cara Daftar Goins.

Alimama Apk

Semoga saja setelah Anda membaca artikel dari kami ini maka Anda bisa mengerti seluk beluk alimama. Jadi teruslah membaca artikel ini bermanfaat untuk Anda semua. Pokoknya dalam menggunakan aplikasi penghasil uang semacam ini, Anda harus sangat berhati-hati karena bisa jadi aplikasi scam.

Lebih rinci mengenai download alimama apk bisa Anda baca di bawah ini. Banyak orang yang berspekulasi alimama ini sengaja memiripkan dengan perusahaan yang besar alibaba dari China. Terbukti dari bahasa yang diusung di alimama memang berupa bahasa China.

Alimama Apk, Apa itu?

Seperti biasa, sebelum menggunakan aplikasi alimama untuk menghasilkan uang maka tentu setiap penggunanya akan mencari tahu apa itu alimama. Nah berikut penjelasan tentang alimama apk. Semoga saja ini bisa memberikan gambaran yang rinci untuk Anda semua.

Alimama apk adalah Platform Digital Marketing milik Alibaba Group. Alimama sudah launching di Indonesia pada bulan Juli 2020 yang lalu. Alimama ini sudah bekerja sama dengan marketplace ternama di Indonesia mulai dari Lazada, Tokopedia, Shopee, Taobao, TMall, Amazone, dan lain sebagainya untuk mencocokkan pesanan pedagang dengan Platform lewat Sistem Cloud Pintar sehingga menghasilkan meningkatkan penghasilan dari Platform tersebut.

Jadi dengan menggunakan Alimama maka Anda akan menjadi penggerak untuk memboost iklan dan kinerja dari marketplace tersebut dengan cara klik iklan dan menyelesaikan pesanan dengan waktu kira-kira 5 menit saja setiap harinya. Baca Juga: Download S Earn Apk Penghasil Uang Legit.

Download Aplikasi Alimama Mudah

Banyak orang yang ingin menggunakan Alimama untuk mendapatkan penghasilan tambahan. Tentu saja sebelum itu semua bisa dilakukan maka Anda harus download apk Alimama terlebih dahulu baru kemudian Anda memasangnya di hp Anda. Area Tekno sediakan link download Alimama di bawah ini.


Bagaimana apakah Anda sudah download alimama? Jika sudah maka segera pasang di hp Android Anda dengan cara memberikan ijin pemasangan dari sumber tidak dikenal. Maka seketika itu, aplikasi alimama akan dipasang di hp Anda.

Cara Daftar Akun Alimama

Jika aplikasi Alimama sudah terpasang di hp Anda maka Anda sekarang harus daftar dulu. Caranya seperti berikut ini.
  • Buka aplikasi Alimama terlebih dahulu.
  • Silahkan Anda ketik nama, nomor hp, password, konfirmasi password dan kode undangan kalau punya.
  • Selanjutnya Anda ketuk saja Daftar.
  • Apabila berhasil nantinya Anda tinggal login dengan detail Anda.
  • Anda bisa mulai dengan deposit minimal 50.000.
  • Dari sini pilih Shoping dan pilihlah martketplace yang tidak terkunci.
  • Ketuk Belanja Pintar sesuai dengan jumlah deposit Anda pada marketplace tersebut.
  • Anda akan dapat komisi jika selesai belanja.
Di sini Anda punya kesempatan klik belanja pintar mencapai 60 kali dalam sehari. Jika Anda melakukan transaksi akan ada komisi 0,2% dari jumlah deposit Anda. Sehingga apabila Anda melakukan klik belanja pintar sejumlah 10 kali dan Anda melakukan transaksi pembelian maka Anda akan dapat komisi sebesar 2% dalam sehari.

Cara Menarik Uang dari Alimama

Jika saldo Anda sudah cukup di withdraw maka begini caranya.
  • Buka Alimama lalu ketuk Milikku.
  • Ketuk Saldo.
  • Ketuk Penarikan.
  • Anda masukkan saja jumlah penarikan uang Anda berapa. Atau Anda bisa klik Penarikan Penuh.
  • Masukkan Kartu Bank dan Nama Pemegang Kartu.
  • Jangan lupa buat PIN untuk pengaman Anda.
  • Jika sudah, ketuk Tarik Uang Sekarang. Dan masukkan PIN maka sudah Selesai.
Dengan begitu maka Anda sudah berhasil untuk menarik uang di Alimama. Lakukan pelan-pelan saja jika Anda bingung.

Apakah Alimama Apk Penipuan?

Entah Alimama penipu atau bukan yang jelas memang sudah ada member yang menarik uang dari Alimama. Hanya saja, yang namanya waspada harus selalu dipegang. Apalagi yang namanya bisnis semacam ini sudah pasti begitu. Di awal akan dibayar terus, ketika member sudah banyak dan mulai melakukan deposit yang besar lalu kabur entah kemana. Hal itu sudah jadi trik lama dalam dunia bisnis semacam ini di Indonesia.

Maka dari situ, kalau Anda sudah mendapatkan laba dari Alimama mending Anda segera berhenti. Tidak usah deposit tambah besar karena akan sangat berbahaya sekali. Sedia payung sebelum hujan lebih baik dari pada Anda sudah jatuh ketiban tangga.

Akhir Kata

Sekian dulu pembahasan kami mengenai Alimama Apk. Semoga saja apa yang kami sampaikan di atas bermanfaat untuk Anda semua. Jangan lupa anda bahagia dan terus bersyukur atas apa yang Anda peroleh hari ini. Bekerja yang halal saja dan kelihatan mata jangan yang harus deposit dulu namun tidak ada kejelasan di belakang nantinya. Baca Juga: Cara Menghapus Akun Vtube.