Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

JD Union, Download, Daftar, dan Deposit JD Union Apk 888

JD Union -- Dalam beberapa hari terakhir sudah banyak sekali aplikasi penghasil uang yang viral mulai dari GoIns apk, Alimama Apk, Like Share Apk, Vtube dan lain sebagainya. Kali ini para pemburu uang gratisan kedatangan aplikasi penghasil uang lainnya yaitu JD Union Apk. Sampai detik ini banyak sekali yang bertanya bagaimana cara daftar JD Union padahal desas desusnya juga banyak yang spekulasi bahwa JD Union penipuan.

JD Union

Lantas kenapa JD Union masih diburu? Ya jawabannya karena masih ada pengguna JD Union yang lama yang masih bisa menerima pembayaran walaupun terbilang sangat lama pelayannya. Memang menurut kami, jika model pembayarannya sedikit tersendat-sendat semacam ini maka ada kemungkinan besar bahwa JD Union 888 penipuan.

Dalam postingan kali ini Area Tekno akan jelaskan dengan detail terkait dengan link download JD Union Apk. Tidak hanya itu, dalam artikel ini kami juga akan menjelaskan tentang apa itu JD Union, cara daftar JD Union, dan cara deposit di JD Union. Maka silahkan ulas selengkapnya dalam artikel kali ini.

Apa itu JD Union?

Umumnya, sebelum seseorang akan menggunakan sesuatu maka tentu akan mencari tahu tentang apa itu sebenarnya. Nah oleh sebab itu, ada baiknya jika Anda yang mau menggunakan JD Union sebagai alat untuk menghasilkan uang dari internet maka mengertilah dulu tentang apa itu JD Union.

JD Union adalah aplikasi penghasil uang dari internet yang sistem kerjanya dengan cara deposit terlebih dahulu. Sistem semacam ini sangatlah mirip dengan alimama apk yang beberapa waktu dulu juga sempat viral karena dipercaya juga dapat menghasilkan uang dengan mudah. Baca Juga: S Earn APK, Download Aplikasi Penghasil Uang dan Saldo DANA.

Dengan melakukan deposit pada JD Union 888 apk maka Anda akan mendapatkan misi sejumlah 60 dalam sehari. Kemudina, ketika Anda berhasil menyelesaikan misi tersebut maka Anda akan dapat komisi sebesar 0.3% - 0.4%. Ini bergantung dari jumlah deposit yang Anda lakukan.

Download JD Union Apk Mudah

Apabila Anda mau mencoba menggunakan JD Union maka sebaiknya jika Anda download apk JD Union terlebih dahulu. Di bawah ini sudah kami sediakan link download JD Union Apk yang memang ramai dicari orang.


Nah bagaimana? Apakah Anda sudah download JD Union? Jika sudah segera pasang di hp Android Anda dengan cara klik saja aplikasinya. Kemudian, beri ijin pemasangan dari sumber tidak dikenal. Hal ini karena JD Union 888 berasal dari luar Play Store.

Cara Daftar JD Union Mudah

Sekarang kami akan jelaskan tentang bagaimana cara daftar JD Union 888. Kalau Anda mau daftar JD Union maka Anda bisa pergi ke laman https://reg.jdunion888.com/register. Dari laman ini, Anda tinggal daftar dengan nomor hp, memasukkan nomor kode yang ada di gambar, masukkan password, konfirmasi password, lalu Anda isi kode undangan jika punya. Jika tidak ada ya sudah langsung ketuk Register.

Dengan begitu maka Anda sudah berhasil daftar akun JD Union. Selanjutnya Anda akan masuk ke dashboard aplikasi. Anda akan melihat beberapa opsi di sana salah satunya adalah bagian misi yang bisa Anda kerjakan untuk mendapatkan komisi setelah Anda deposit.

Cara Deposit di JD Union Mudah

Untuk mengisi saldo deposit di JD Union maka ikuti petunjuk di bawah ini jika Anda butuh. Anda harus tahu bahwa deposit bisa dimulai dari 20000 s.d 100.000.000.
  1. Buka JD Union Anda.
  2. Ketuk menu Saya.
  3. Ketuk menu Saldo Akun.
  4. Ketuk Top Up / Isi Ulang.
  5. Dari sini isi nominal Top up.
  6. Lanjut dengan memilih Bank yang akan dijadikan sebagai media top up.
  7. Masukkan nama rekening bank dan ID Pengguna JD Union.
  8. Selanjutnya ketuk dapatkan VANumber.
  9. Anda kini sudah dapat nomor virtual account dan jumlah nominal uang yang akan ditop up ke JD Union Anda.
  10. Berikutnya Anda tinggal melakukan pembayaran dengan rekening bank yang sudah Anda pilih tadi dengan membayarkan ke virtual number account yang muncul tadi.
  11. Selesai.
Dengan demikian maka proses deposit di JD Union akan selesai. Lakukan dengan pelan pelan maka pasti Anda akan berhasil.

Apakah JD Union Penipuan?

Sampai detik ini kami masih belum yakin bahwa JD Union adalah aplikasi yang aman. Memang sudah ada banyak member yang membuktikan bahwa JD Union ini terbukti membayar membernya. Tapi perlu Anda semua tahu, model bisnis semacam ini itu dulu sudah banyak. Memang di awal-awal akan membayar membernya. Tapi di pertengahan jalan tiba-tiba pasti hilang tanpa kabar.

Anda tentu ingat kasus Indobo Club dahulu. Ratusan juta bahkan milyaran uang membernya dibawa kabur oleh pemiliknya. Sama saja cara kerjanya, mengajak member lain untuk bergabung lalu deposit agar dapat komisi. Akh udah basi menurut kami.

Jadi alangkah lebih baik jika Anda memang sudah mendapatkan hasil JD Union mending segera berganti ke tempat lain. Intinya jangan lama-lama kalau main bisnis semacam ini.

Akhir Kata

Sekian dulu penjelasan kami mengenai JD Union. Semoga saja apa yang kita bahas di atas bermanfaat untuk Anda semua. Tentu saja ini akan sangat berguna jika Anda mau mencernanya dengan baik baik. Baca Juga: Cara Daftar Goins Apk.