Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Like Share Apk, Download Aplikasi Penghasil Uang dari Likeid567

Like Share Apk -- Di era sekarang ini sudah banyak sekali apk penghasil uang di internet yang sangat banyak. Mulai dari Cashzine, Buzzbreak, Vtube, GoIns apk, dan yang terakhir ini adalah Like Share Apk serta masih banyak lagi lainnya. Yang mana sebenarnya cara kerja dari apk penghasil uang ini terbilang mirip. Oleh karena itu, kita akan coba fokuskan pada Like Share saja. Baca Juga: Cara Daftar Goins.

Like Share Apk

Ada yang bilang bahwa cara kerja like share apk ini sedikit berbeda dengan GoIns. Dimana sih letak perbedaannya? Padahal kalau dilihat dari sistem pendaftaran akun Like Share apk juga menggunakan kode undangan yang valid. Kode undangan ini menurut kami semacam MLM. Jadi dalam tutorial kali ini kami hanya review saja tentang aplikasi Like Share.

Lebih detail tentang like share apk bisa Anda ulas di bawah ini sampai tuntas. Semoga saja Anda kian paham dengan cara mendapatkan uang dengan like share apk. Perlu dicatat, like share ini tidak ada di Play Store makanya Anda tidak bisa mencarinya. Untuk memasangnya pun Anda harus kasih ijin dulu dari sumber tidak dikenal.

Like Share Apk, Aplikasi Apa itu?

Tidak sedikit orang yang menanyakan tentang apa itu like share apk. Oleh sebab itu kita akan coba beri definisi sekilas. Like Share apk adalah aplikasi penghasil uang yang dibuat oleh orang Malaysia yang mana cara kerjanya adalah Anda diminta untuk like, share dan subscribe channel YouTube mereka kemudian Anda screenshot untuk dijadikan sebagai bukti penyelesaian tugasnya. Anda akan dibayar jika ketentuan tersebut sudah Anda selesaikan dengan benar.

Apk Share Like ini mirip dengan GoIns. Jadi memang kaitannya dengan menonton, like, dan share video YouTube. Kalau dari kami mungkin ini juga sebagai trik saja untuk mempopularkan channel YouTube mereka sedangkan bayaran yang Anda terima tidak begitu banyak hehe.

Untuk itu, Area Tekno punya sedikit saran saja dalam menggunakan Like Share Apk. Misalnya saja cari uang dengan yang halal saja misalnya kerja di sawah, kantor atau jaga toko. Kalau mau merambah ke dunia digital mending jadi YouTuber atau streamer di Facebook.

Download Like Share Apk Di Bawah Ini

Silahkan Anda ketuk download apk share like untuk bisa mencobanya di hp Anda. Tentu saja setelah Anda download maka Anda bisa pasang. Namun ingat, pemasangannya harus memberikan ijin dari sumber tidak dikenal.


Apakah Anda sudah berhasil? Jika belum lakukan pelan-pelan. Jika sudah selamat dan segera coba pahami bagaimana cara kerja untuk mendapatkan uang dari like share apk tersebut.

Cara Daftar Like Share di LikeID567

Anda bisa mulai daftar Like Share di laman website http://likeid567.com/. Klik Milikku > lalu pilih Daftar. Dari sini Anda bisa memasukkan nomor hp. Masukkan nomor kode SMS. Lanjut, dengan memasukkan kode sandi dan konfirmasi sekali lagi. Anda bisa mengisi kode undangan lalu ketuk Daftar Segera.

Dengan begitu maka beres sudah proses daftar akun like share ini. Jika Anda melihat kode angka di laman tersebut maka salin saja nanti Anda gunakan juga soalnya.

Cara Mendapatkan Uang dengan Like Share Apk

Untuk mendapatkan uang di Like Share begini caranya.
  • Tentu saja Anda harus sudah login ke dalam akun Like Share Anda.
  • Anda bisa memilih untuk menjalankan misi, kemudian Anda pilih sosmed contohnya Facebook, TikTok, atau YouTube.
  • Anda bisa like dan share sesuai dengan misi dalam akun Anda tersebut.
  • Anda harus lakukan screenshot dari misi yang sudah Anda jalankan. Nantinya Anda harus upload sebagai bukti bahwa Anda sudah menyelesaikannya.
  • Anda akan dibayar IDR 3600 setiap misi dan Anda bisa WD jika saldo Anda minimal IDR 50000.
Dengan begitu maka Anda sudah berhasil mendapatkan uang dengan aplikasi Like Share tersebut. Jadi coba saja kalau tertarik. Tapi kami tidak menyarankan hehe.

Akhir Kata

Demikian apa yang bisa kami bahas terkait dengan Like Share Apk. Semoga saja apa yang kita bahas ini bisa dimengerti dan dapat digunakan sebaik mungkin. Baca Juga: Cara Menghapus Akun Vtube.