Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Mobile Legends Vng, Dapatkan Skin Epic Bruno Gratis

Mobile Legends Vng -- Setelah ramai perbincangan tentang VPN Mexico Mobile Legends kini ramai kembali tentang VPN Vietnam Apk yang katanya juga bisa digunakan untuk mendapatkan skin epic Bruno Gratis dari server negara Vietnam. Benar atau tidaknya maka Anda harus pastikan bahwa Anda segera mencoba trik yang kami berikan berikut ini.

Mobile Legends Vng

Tidak hanya Mobile Legend Vng saja yang mulai ramai dicari oleh para pemain MLBB ini. Sejak kemarin-kemarin memang sudah ramai bug ke server negara Amerika Latin untuk mendapatkan skin KOF gratis. Makanya ketika ada informasi tentang MLBB Vng semacam ini tidak heran para pemain Mobile Legends langsung berbondong-bondong untuk segera download VPN Vietnam apk untuk meluncur ke server negara tersebut.

Lebih rinci mengenai cara mendapatkan skin epic Bruno dengan Mobile Legends Vng ada di bawah ini. Silahkan Anda baca artikel ini sampai selesai agar Anda tahu lebih jelas mengenai hal tersebut. Semoga saja dengan paparan kami maka Anda dapat skin epic Bruno Street Football tersebut dengan gratis.

Mobile Legends Vng, Download VPN Vietnam Apk Segera

Memang untuk mencoba mendapatkan skin epic Bruno Mobile Legends ini tidak bisa jika hanya dari negara kita ini. Anda harus bisa masuk ke server negara Vietnam untuk mendapatkannya. Nah untuk membantu Anda masuk ke server tersebut maka Anda harus menggunakan VPN Vietnam Apk.

Kebetulan dalam artikel ini sudah kami sediakan link download VPN Vietnam apk untuk mengikuti ramainya MLBB Vng ini. Anda tinggal download dan pasang di hp Android Anda agar supaya Anda bisa join ke dalam event tersebut.


Namun perlu diketahui bahwa resiko dalam masuk pada event Mobile Legend Vng ini ditanggung oleh pengguna sendiri. Jadi Area Tekno tidak bertanggungjawab semisal ada apa-apa dengan akun Mobile Legends Anda.

Cara Mendapatkan Skin Bruno EPIC dengan Mobile Legends Vng

Jika Anda sudah pastikan sudah download Mobile Legends VNG Apk maka Anda bisa ikuti penjelasan kami berikut.
  • Ketika apk Mobile Legends Vng di atas sudah Anda pasang maka segera jalankan saja.
  • Selanjutnya Anda bisa masuk ke negara Vietnam.
  • Dari sini silahkan Anda sambungkan dengan akun Facebook Anda.
  • Kemudian Anda ganti bahasa ke Bahasa Inggris.
  • Apabila Anda sudah masuk ke Mobile Legends Vietnam, maka Anda tinggal claim skin epic Bruno Street Ball tersebut.
Event ini hanya berlangsung pada tanggal 2 September 2020 dari jam 14.00 waktu Vietnam. Apabila Anda belum melihat menu event tersebut maka mungkin Anda belum masuk waktunya. Jadi tunggu saja.

Akhir Kata

Sekian dulu pembahasan kami mengenai Mobile Legends Vng. Semoga saja apa yang kita bahas hari ini berguna untuk Anda semua. Baca Juga: VPN Brazil Mod Apk.