Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Begini Cara Mengganti Tema DM Instagram Mudah

Cara Mengganti Tema DM Instagram -- Apakah Anda mencari cara mengubah tampilan DM Instagram agar lebih berwarna? Jika iya maka Anda sudah berada di tempat yang paling tepat. Hari ini Area Tekno akan membahas informasi detail terkait dengan cara ganti tema DM Instagram. Hal ini karena baru-baru ini Instagram melakukan update pada beberapa fitur barunya yang mana ada informasi terkait dengan ganti warna tema DM di Instagram. Baca Juga: Filter Ig Awas Nanti Jatuh Cinta.

Cara Mengganti Tema DM Instagram

Perlu Anda ketahui bahwa mengganti tema DM Instagram atau yang lazim disebut dengan cara mengubah tampilan dm instagram ini banyak dicari - cari karena Facebook selaku pengembangnya sudah melakukan Cross Posting yang lebih menarik. Tentu saja ini sangat menyenangkan untuk dicoba.

Tanpa perlu panjang lebar kembali berikut cara mengganti tema DM Instagram. Semoga saja apa yang kami sampaikan ini berguna dan dapat menjadi solusi bagi Anda yang mau mengubah tampilan DM Instagram dengan warna dan nuansa yang berbeda.

Cara Mengganti Tema DM Instagram Mudah

Apabila Anda mau mencari cara ganti warna latar belakang DM Instagram Anda menjadi warna yang berbeda maka Anda sudah pas jika berada di tempat kami. Pasalnya kami sudah mencobanya sendiri dan terbukti berhasil. Hanya saja disini adalah perhatikan bahwa aplikasi yang Anda gunakan sudah update.

Dengan melakukan update tersebut maka background chat DM Instagram Anda juga akan menjadi berwarna-warni. Untuk itu, bagi Anda yang penasaran dengan proses cara mengubah tampilan DM Instagram menjadi warna yang berbeda bisa ikuti sesuai dengan petunjuk di bawah ini. Baca Juga: Vanish Mode Instagram Adalah.

Sebelum ke langkah yang lebih jauh maka perhatikan bahwa Anda sudah mengaktifkan fitur cross posting Instagram dengan layanan Facebook Messenger. Ini ditandai dengan munculnya notifikasi yang meminta Anda untuk mengaktifkan fitur tersebut. Ketika Anda mengaktifkannya nanti ada perubahan pada tampilan logo ikon DM Instagram yang berubah menjadi logo ikon Facebook Messenger. Barulah nanti proses ganti tema dm Instagram bisa Anda lakukan.

Cara Mengubah Tampilan DM Instagram Mudah

Nah jika langkah di atas sudah Anda lakukan maka selanjutnya tinggal buka Instagram > ketuk pada ikon DM Instagram baru > buat satu chat dengan teman Anda > ketuk ikon i di pojok kanan atas bidang chat DM Ig Anda > ketuk tema / theme > pilih salah satu tema yang muncul.

Dengan panduan kami di atas maka Anda pasti sudah berhasil mengganti tema DM Instagram Anda. Kami rasa fitur ini sangat menarik dicoba makanya silahkan saja diganti sesuai dengan keinginan Anda. Semoga berhasil.

Akhir Kata

Sekian dahulu penjelasan kami mengenai cara mengganti tema dm Ig. Semoga saja apa yang kita jelaskan di atas berguna untuk Anda. Jadi jangan lupa untuk terus dicoba. Hal ini karena mudah sekali asal aplikasi ig Anda sudah diupdate. Baca Juga: Sifresiz.Instahile Situs Penambah Followers Instagram Gratis.