Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Check In Arisan Shopee Mudah

Cara Check In Arisan Shopee -- Baru-baru ini Shopee meluncurkan fitur barunya yaitu Arisan Shopee. Banyak orang yang mencari cara arisan Shopee hingga saat ini. Salah satu yang ingin diketahui adalah cara check in di Arisan Shopee. Oleh sebab itu dalam kesempatan ini kami akan jelaskan untuk Anda semua. Baca Juga: Cara Menabung Emas di Shopee.

Cara Check In Arisan Shopee

Disamping itu, jika Anda sudah paham proses check in Arisan Shopee maka Anda juga harus tahu cara keluar Arisan Shopee. Tujuannya misal Anda memang sudah tidak suka dengan Arisan Shopee maka Anda bisa segera meninggalkan Arisan Shopee dengan mudah.

Ketika Anda sudah bisa mengikuti arisan Shopee maka Anda akan mendapatkan 10000 koin Shopee sebagai hadiahnya. Tentu Anda akan sangat tertarik bukan untuk mendapatkan hadiah ini. Yuk bersama kami langsung bahas lebih detail tentang hal ini.

Cara Check In Arisan Shopee

Anda tidak akan dipungut biaya apapun jika ikut Arisan Shopee. Jadi Arisan Shopee memang gratis untuk semua pengguna aplikasi Shopee. Hanya saja Anda harus tahu bahwa Arisan Shopee baru bisa dimulai jika sudah terkumpul 7 orang. Jika belum ada 7 orang maka Arisan Shopee belum bisa dimainkan.

Hadiah dari Arisan Shopee akan dibagikan setiap hari selama 7 hari. Hal ini sesuai dengan jumlah pemain dalam Arisan Shopee. Tujuan dari Shopee melakukan hal ini karena agar setiap pemain Arisan Shopee akan mendapatkan hadiah masing-masing 10000 koin Shopee. Baca Juga: Shopee Paylater Tidak Muncul di Aplikasi, Ini Solusinya.

Lebih rinci terkait dengan cara check in Arisan Shopee bisa Anda cek di bawah ini. Semoga saja apa yang kami jelaskan di bawah ini berguna untuk Anda. Kami harap Anda akan paham dalam check in Shopee tersebut.

Cara Arisan Shopee Mudah Banget

Kaitannya dengan proses Check In Arisan Shopee maka Anda harus paham cara Arisan Shopee seperti berikut ini.

  • Pastikan Anda sudah bergabung dalam Arisan Shopee.
  • Berikutnya Anda tinggal invite teman-teman Anda untuk ikut ke dalam Arisan Shopee Anda. Tekan tombol Undang Teman untuk melakukannya.
  • Nah ketika Arisan Shopee sudah penuh jumlah pemain Arisan Shopee maka hari berikutnya Anda tinggal Check In saja agar bisa melakukan pengundian.
  • Check in yang dimaksud adalah semua pemain Arisan Shopee sudah login ke dalam Arisan Shopee. Anda tinggal klik tombol Check in di 
  • Ketika sudah Check in semuanya maka ketua grup Arisan Shopee tinggal ketuk saja Undi Pemenang.
  • Dengan begini maka pemenang Arisan Shopee sudah berhasil ditentukan.
Nah kira-kira begitu cara main Arisan Shopee. Semoga saja dengan sedikit penjelasan kami di atas Anda akan paham cara Arisan Shopee tersebut.

Akhir Kata

Seberapa penting check in Arisan Shopee? Ya jawabannya penting sekali. Hal ini karena ketika para pemain Arisan Shopee tidak check in maka tidak bisa melakukan pengundian hadiah. Kami harap ini membantu menjawab rasa penasaran Anda. Baca Juga: Kenapa Shopee Tidak Bisa Buat Pesanan? Ini Jawabannya.