Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Change Your Fate FF, Berikut Penjelasannya

Change Your Fate FF -- Garena mendatangkan event terbarunya yang sangat dinanti-nanti oleh banyak pemain Free Fire. Event tersebut bernama change your fate Free Fire. Dengan adanya event ini, para pemain Free Fire bisa mendapatkan item-item yang menarik di dalam game dengan diskon yang sangat banyak. Oleh sebab itu, tidak heran jika event change your fate sangatlah dinanti-nanti. Baca Juga: Apk Cheat FF Tembus Tembok.

change your fate ff

Yang menarik dari event change your fate Free Fire ini adalah Anda punya kesempatan untuk menentukan jumlah diskon dan hadiah yang hendak Anda dapatkan. Disamping itu, apabila Anda beruntung dalam event ini maka Anda bisa mendapatkan hadiah utamanya berupa Bundle Power of Booyah dengan harga yang sangat murah tidak terkira.

Untuk event change your fate Free Fire sudah dimulai sejak 23 Oktober s.d 29 Oktober 2020. Sehingga dalam jenjang waktu ini sangatlah cukup untuk mendapatkan banyak item di Free Fire dengan harga yang sangat murah karena diskon dari event ini memang sangatlah besar.

Change Your Fate FF dan Cara Mainnya

Pada dasarnya sudah banyak sekali event diskon item Free Fire semacam ini. Beberapa waktu yang lalu ada event pesta diskon FF. Jadi change your fate Free Fire adalah event diskon untuk item-item di dalam game Free Fire. Silahkan Anda bergabung ke dalam event ini jika Anda memang merasa punya persediaan banyak diamond.

Berikut kami singgung sekilas bagaimana cara bermain event change your fate Free Fire. Ikuti langkah berikut ini ya. Silahkan Anda akses halaman Website > Berita > Change Your Fate, kemudian klik “Kunjungi“. Anda selanjutnya akan melihat informasi terkait dengan besaran diskon yang ada di event ini dari total 9 hadiah yang ada. Baca Juga: Mitos Team FF Apk Mod.

Perlu Anda ketahui bahwa setiap kali Anda sudah selesai membeli maksimal 3 Item, maka item pool dan diskon akan secara otomatis berubah. Tetapi, Anda dapat mengubah diskon dan item pool Anda tanpa harus beli Item, yaitu dengan cara membayar sejumlah 10 Diamond.

Cara Mengubah Diskon dan Item Pool di Change of Your Fate

Disini terdapat 2 cara mengubah diskon dan item pool pada event Change Your Fate Free Fire. Anda bisa membeli maksimal 3 dari 9 hadiah yang tersedia dan juga bisa membayar masing-masing 10 diamond. Dengan begitu maka Anda pasti berhasil melakukan perubahan pada nilai diskon dan item pool pada event change of your fate.

Tentu saja kami sangat merekomendasikan hal ini karena biar diskon yang Anda terima nantinya bisa semakin besar. Dengan begitu harga item di event change of your fate kian menjadi murah. Jadi pastikan diikuti dengan benar-benar.

Akhir Kata

Anda bisa mendapatkan hadiah utama bundle power of booyah dari event change of your fate. Jadi pastikan item-item yang Anda beli sudah sesuai dengan keinginan Anda. Jangan lupa terus dukung kami agar lebih maju. Baca Juga: Sensitivitas Ruok FF.