Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Begini Cara Menggunakan Voucher Emas di Shopee Mudah

Cara Menggunakan Voucher Emas di Shopee -- Pada dasarnya yang namanya voucher tentu bisa digunakan sewaktu mau melakukan pembelian barang di Shopee. Sehingga voucher emas ini bisa digunakan pada waktu Anda mau melakukan check out pembelian emas di Shopee atau di Pegadaian yang bekerja sama dengan Shopee. Oleh sebab itu kami akan jelaskan lebih jelas dalam postingan ini. Baca Juga: Cara Check In Arisan Shopee.

Cara Menggunakan Voucher Emas

Beberapa waktu yang lalu kami sudah menjelaskan kepada Anda semua terkait dengan cara menabung emas di Shopee. Nah agar dalam pembelian dalam menabung emas murah maka Anda perlu menggunakan voucher emas. Dengan begitu maka harga pembelian emas di Shopee anda akan berkurang.

Oleh sebab itu, silahkan simak dengan baik-baik penjelasan kami berikut agar Anda bisa mempelajari cara menggunakan voucher emas di aplikasi Shopee. Semoga saja dengan begitu maka Anda bisa mulai menabung emas dengan mudahnya.

Cara Menggunakan Voucher Emas di Shopee Mudah

Sebelumnya Anda harus tahu apa itu voucher emas Shopee. Voucher Emas Shopee adalah salah satu jenis voucher dari Shopee yang gunanya untuk memberikan diskon pada pembelian emas di Shopee. Sehingga agar Anda bisa lebih murah dalam membeli emas di Shopee sangat disarankan untuk menggunakan voucher emas.

Lantas bagaimana cara mendapatkan voucher emas di Shopee? Salah satunya adalah dengan menanam voucher emas di Shopee Tanam. Ketika Anda panen maka Anda bisa memanen voucher emas yang dapat Anda gunakan saat check out emas di Shopee. Baca Juga: Kenapa Shopee Tidak Bisa Buat Pesanan?

Ketika Anda sudah punya voucher emas di Shopee namun Anda tidak tahu cara pakainya. Maka silahkan saja Anda ikuti penjelasan kami berikut untuk membantu Anda dalam menggunakan voucher emas Shopee. Semoga saja ini berguna untuk Anda semua.

Cara Pakai Voucher Emas di Shopee

Agar Anda bisa menggunakan voucher emas di Shopee maka silahkan buka dulu aplikasi Anda. Segera Anda pilih saja pulsa, tagihan dan hiburan. Di kategori keuangan Anda pilih saja Emas. Anda kini bisa mulai memasukkan jumlah emas yang mau dibeli dalam bentuk gram atau sesuai nominal uang. Anda tentukan saja.

Jika sudah, Anda tinggal ketuk Beli. Setelah Anda ketuk beli nanti Anda masukkan dulu jumlah emas yang mau dibeli lalu ketuk Beli Sekarang. Ketika Anda memasuki bagian check out, pada bagian voucher silahkan Anda pilih dan carilah voucher emas yang tersedia. Klik Ok jika menemukan voucher emas yang cocok.

Ketika ini sudah dilakukan, voucher emas akan digunakan untuk memotong harga emas yang Anda beli. Selanjutnya langsung saja ketuk Bayar Sekarang. Tunggu proses pembelian emas Anda diproses dengan notifikasi bahwa pembelian emas berhasil.

Akhir Kata

Begitulah kira-kira prosedur untuk menggunakan voucher emas di Shopee. Semoga apa yang kita bahas ini berguna dan bermanfaat untuk Anda semua. Jangan lupa dukung terus situs kami agar tambah maju. Baca Juga: Cara Menghubungi CS Shopee.