Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Donyaku Turnamen Free Fire, Ini Cara Daftarnya

Donyaku Turnamen Free Fire -- Jika Anda merupakan player FF yang masih pelajar maka Anda sekarang bisa ikut turnamen game FF dari donyaku. Jadi Donyaku yang merupakan platform game asli buatan anak Indonesia saat ini sedang mengadakan turnamen Free Fire yang hadiahnya sangat menarik. Oleh karena itu, jika Anda penasaran dengan donyaku turname FF maka segera join dengan kami. Baca Juga: Celana Musim Dingin FF.

Donyaku Turnamen Free Fire

Perlu Anda ketahui bahwa event dari donyaku turnamen FF ini resmi dari pemerintah Indonesia. Donyaku turnamen FF merupakan event yang diselenggarakan oleh KEMDIKBUD dan KEMENPORA untuk para pelajar yang doyan bermain game FF. Sehingga jelas ini turnamen sangat spesial dan tentu saja hadiahnya akan sangat istimewa.

Dari Donyaku turnamen ini, peserta bisa memilih salah satu dari turnamen yang diselenggarakan yaitu tourney Free Fire atau tourney Lokapala. Sehingga dengan memilih salah satu turnamen ini maka peserta akan bisa bergabung dan berkesempatan untuk mendapatkan hadiah utamanya.

Donyaku Turnamen Free Fire dan Detailnya

Bagi pelajar Indonesia yang doyan bermain game Free Fire dan ingin merasakan sensasi turnamen maka segera daftarkan diri Anda di Donyaku.com yang merupakan laman resmi dari Donyaku. Hal ini karena pendaftaran turnamen dari Donyaku sudah dibuka sejak kemarin 25 Oktober 2020 dan akan ditutup sewaktu-waktu jika kuota sudah terpenuhi.

Maka dengan begitu maka ini mengandung arti bahwa Anda harus segera untuk daftar Donyaku turnamen FF. Takutnya memang Anda akan ketinggalan jika tidak buruan join. Sangat disayangkan jika sampai Anda harus tertinggal turnamen sebesar ini padahal Anda sudah main FF setiap hari. Baca Juga: FDW Shop Diamond FF.

Oleh sebab itu, segeralah daftar dan ajak teman Anda sebanyak-banyaknya agar bisa bersaing di turnamen Donyaku Free Fire ini. Semoga Anda masih kebagian slot untuk daftar turnamen Donyaku FF ini. Pokoknya jangan sampai dilewatkan.

Cara Daftar Donyaku Turnamen FF

Untuk bisa join ke donyaku turnamen Free Fire maka yang harus Anda lakukan adalah sebagai berikut ini.

  • Anda bisa daftar donyaku turnamen FF di laman https://donyaku.com/tpi.
  • Disini Anda bisa isi username, email aktif, password, dan konfirmasikan password Anda.
  • Selanjutnya Anda bisa ketuk Daftar.
  • Berikutnya Anda beri centang pada tombol persetujuan.
  • Dari sini Anda tinggal ketuk saja tombol Daftarkan Tim Saya.
  • Anda akan dapat email verifikasi. Silahkan Anda verifikasi dari inbox email yang Anda daftarkan tadi.
  • Selanjutnya Anda isi kolom pendaftaran sesuai data dari anggota Anda.
  • Berikutnya Anda tinggal ketuk tombol tourney Free Fire dan ketuk Register.
  • Terakhir tunggu saja notifikasi dari Donyaku terkait pendaftaran yang Anda lakukan.
Jadi begitulah yang dapat Anda lakukan untuk proses daftar donyaku turnamen Free Fire. Semoga saja Anda bisa mengikutinya dengan baik.

Akhir Kata

Sekian dahulu penjelasan kami terkait dengan donyaku Turnamen FF. Kami harap Anda terbantu dengan informasi kami. Jangan lupa terus dukung situs kami agar terus bisa memberikan konten yang bermanfaat untuk Anda. Baca Juga: Change Your Fate FF.