Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kapten Guild FF dan Cara Menjadi Ketua Guild Free Fire

Kapten Guild FF -- Guild Free Fire memang menjadi sebuah wadah tersendiri bagi para pemain Free Fire yang ingin mempermudah dalam melakukan main bareng dengan teman-teman. Jadi dengan adanya guild ini maka pemain Free Fire seakan punya grup mabar yang satu visi dan misi. Hanya saja mungkin dalam bergabung di guild FF. Ini perlu sekali untuk ganti kapten guild Free Fire. Baca Juga: Sensitivitas Ruok FF.

Kapten Guild FF

Kapten guild Free Fire adalah orang yang bertanggungjawab untuk semua aktivitas yang berlangsung di guild Free Fire tersebut. Makanya beban menjadi kapten guild harus dirolling terus. Oleh sebab itu, dalam kesempatan ini kami akan jelaskan kepada Anda semua terkait bagaimana cara menjadi kapten guild Free Fire.

Lebih rinci mengenai cara menjadi kapten Guild Free Fire bisa Anda cek di bawah ini. Semoga saja informasi dari kami berikut bermanfaat untuk Anda semua. Tujuan dari ganti kapten guild Free Fire memang banyak sekali. Salah satunya adalah untuk selalu merefresh kebijakan baru dalam satu guild.

Kapten Guild FF, Begini Penjabarannya

Tanggung jawab paling besar dan paling tinggi dalam guild Free Fire adalah kapten guild Free Fire. Pantas saja posisi ini sangat penting dalam guild Free Fire. Bahkan kadang menjadi sasaran kambing hitam jika guild tidak berjalan sama sekali. Makanya disarankan untuk terus melakukan pergantian kapten guild Free Fire agar terus bisa menuangkan ide-ide baru untuk guild yang dinaunginya.

Kapten guild Free Fire adalah orang yang berhak menambahkan dan mengeluarkan anggota ke dalam guild Free Fire. Jadi apa-apa harus mengikuti aturan yang dibawa oleh ketua Free Fire. Dengan begitu, misal ada anggota dalam satu guild yang sudah tidak sevisi dan tidak aktif maka kapten guild Free Fire berhak mengeluarkan dirinya. Baca Juga: Apa itu DPI di FF.

Nah masalahnya mungkin tidak selamanya kapten guild Free Fire akan terus menjabat sebagai pimpinan utama. Kapten guild Free Fire berhak memindahkan jabatannya ke anggotanya namun lewat diskusi. Makanya yuk kami ajari Anda semua terkait bagaimana cara menjadi kapten guild Free Fire. Semoga saja informasi dari kami bisa Anda ikuti dengan baik.

Cara Menjadi Kapten Guild Free Fire Mudah

Berikut jika Anda mau mengetahui cara menjadi kapten Guild Free Fire. Semoga saja bisa Anda mengerti setelah membaca artikel ini.

  • Pastikan Anda sudah siap menjadi kapten Guild Free Fire.
  • Sekarang coba buat Guild Free Fire dengan cara ketuk tombol Guild di kanan lalu ketuk Buat Guild.
  • Isi semua identitas dari Guild Free Fire Anda mulai nama, region dan style.
  • Atur ijin untuk masuk ke guild buatan Anda. Mau manual atau otomatis tergantung pilihan Anda.
  • Atur pemain yang boleh join ke Guild Anda berdasarkan rank minimal dan level akunnya.
  • Tambahkan slogan guild Anda.
  • Terakhir pastikan Anda punya koin atau diamond untuk menjadikan guild Anda berhasil dibuat.
Dengan begini maka Anda sudah berhasil menjadi kapten guild FF. Jadi ketika Anda berhasil membuat guild Free Fire sendiri maka Andalah yang menjadi ketuanya. Namun jika Anda merasa gagal menjadi kapten guild maka Anda bisa memindahkan kapten guild Free Fire ke pemain lainnya.

Tentu saja ini juga mudah sekali jika Anda mau ganti kapten guild Free Fire. Caranya hanya perlu masuk ke Guild Anda lalu masuk ke Daftar Member. Silahkan Anda pilih salah satu nama member yang mau dijadikan kapten dengan mengetuknya lalu pilih pindah kepemilikan dan terakhir ketuk OK sebagai konfirmasi bahwa pergantian kepemilikan guild sudah berpindah tangan.

Akhir Kata

Sekian dulu informasi dari kami terkait dengan kapten guild FF. Semoga saja informasi di atas berguna dan bermanfaat untuk Anda semua. Baca Juga: Sensi Capa FF V7.