Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sensi Capa FF V7 Download Auto Headshot Apk Free Fire

Sensi Capa FF V7 -- Sejak tadi pagi ramai sekali perbincangan mengenai apk sensitivitas Free Fire yang bisa membantu auto headshot FF dengan mudah yaitu Sensi Capa FF V7. Oleh sebab itu, untuk pengunjung setia situs Area Tekno inilah cara download sensi capa FF V7 apk yang akan sangat mempermudah Anda untuk auto headshot. Baca Juga: Prime FF Garena Com.

Sensi Capa FF V7

Sensi Capa Free Fire V7 aslinya datang tidak sendirian. Baru-baru ini juga ramai perbincangan tentang Gosensi yang berfungsi kurang lebih sama dengan Sensi Capa FF V7 ini. Jadi mungkin diantara kalian yang sudah pernah menggunakannya tentu Anda tidak akan kesulitan sama sekali.

Nah lebih rinci terkait dengan download sensi capa FF V7 bisa Anda cek di bawah ini. Semoga saja apa yang kita berikan ini bisa membantu Anda. Pantau saja laman kami nantinya kami berikan apk menarik lainnya yang bisa Anda pergunakan untuk membantu booyah FF anda.

Download Sensi Capa FF V7 Disini Saja

Apa itu Sensi Capa FF V7? Tentu setiap pemain Free Fire ingin tahu terlebih dahulu apk yang mau digunakannya sebelum melangkah lebih jauh. Oleh karena itu, kami akan berikan informasi terkait dengan Sensicapa FF V7 ini. Jadi Sensi capa FF V7 adalah aplikasi yang gunanya untuk menaikkan Sensivitas layar Hp Anda. Sehingga ketika digunakan untuk bermain game Free Fire akan sangat mudah sekali digunakan.

Dengan menggunakan sensi capa V7 ini maka game FF yang tadinya kurang sensitif maka akan jauh lebih mudah dioperasikan. Semoga saja dengan begitu permainan FF Anda menjadi lebih leluasa. Booyahpun tidak akan jauh dari Anda. Baca Juga: Kapan FF Max Rilis di Indonesia?

Bagi yang mau download Sensi Capa FF V7 bisa lewat link berikut. Semoga saja dengan begitu Anda akan bisa mendapatkan apk sensicapa FF. Ketika apk berhasil Anda download maka jangan lupa segera dipasang dan digunakan. Pemasangannya perlu ijin sumber tidak dikenal karena buka apk yang berasal dari Play Store.

Cara Menggunakan SensiCapa FF V7 Apk

Bagi yang mau berusaha untuk menggunakan sensi capa FF V7 maka silahkan Anda coba cek di bawah ini.

  1. Pastikan Anda sudah download dan memasang apk sensicapa V7 untuk Free Fire Anda.
  2. Kemudian jika Anda belum download maka download saja dulu.
  3. Jalankan apk sensi capa FF V7.
  4. Dari sini Anda tinggal geser ke kanan dan full-kan mulai dari Sensi 900x s.d Sensi 2300x.
  5. Slider ke kanan juga bagian Sensibilidade of Emulador, Sensibilidade of iPhone, Entrar Rapido No FF, Subir Capa 75%, Velocidade Nos Disparos, 99% Capa, Ultra Sensi, Dar Capa Igual Emulador, Menos Lag, Mira Nao Passar Da Cabeca 70%, Diminuir Ping 75%, Travar Na Cabeca 85%, Velocidade do Cursor, Sensi Macro, Ultra Sensi (500x), Gelo Rapido 85%, Resfriar CPU, Limpar RAM, Movimentacao, Ponteiro do Mouse Grande, Diminuir Bugs 90%, Dar Capa de Lounge, Mira Calibrada, Velocidade Do Ponteiro, Mira Padrao, Controle Total, Remover 90%, Remover 100%.
  6. Beri centang pada Limpar Memoria dan Limpar Cache.
  7. Di bagian Coloque Uma DPI isi dengan 1400.
  8. Slider ke kanan dan full-kan bagian Geral s.d Mira Termica.
  9. Terakhir ketuk Abrir Free Fire.
  10. Selesai.
Kami rasa sekian dulu cara setting Sensicapa FF V7. Semoga saja Anda bisa menggunakannya. Jika Anda bingung cara menggunakannya silahkan cari tutorialnya di YouTube karena ada banyak sekali.

Akhir Kata

Sekian dulu apa yang dapat kami jelaskan mengenai SensiCapa FF V7. Harapan kami Anda paham menggunakannya karena ini versi bahasa Spanyol. Jadi sangat sulit untuk pengaturannya. Baca Juga: Brote Mod Free Fire.