Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Apa itu Aliansi FF di FFCS yang Lagi Viral?

Apa itu Aliansi di FF -- Viralnya sebuah istilah aliansi di FF dipicu lantaran ada dugaan kelakuan konyol yang dilakukan oleh tim FF dari negara Thailand dalam ajang yang bergengsi yaitu FFCS. Tindakan curang aliansi di FF ini dilakukan oleh tim dari Thailand dalam ajang yang sangat bergengsi ini bukan tanpa tujuan. Jelas harapannya dia bisa memenangkan title juara FFCS. Namun ternyata justru ketahuan oleh pemain FF dari negara lain. Baca Juga: CNN Tech Mod FF Apk.

apa itu aliansi ff

Lantas yang jadi pertanyaan sekarang, apa itu aliansi di Free Fire? Jika Anda tidak mengetahui apa arti aliansi di game Free Fire maka kami akan membantu Anda dalam mengupas secara mendetail dari berbagai sudut agar Anda bisa mengerti tentang aliansi di FF yang dilakukan oleh pemain dari negara Thailand tersebut.

Game Free Fire memang tujuannya adalah menjadi satu-satunya pemain yang mampu bertahan hidup menghadapi sekitar 50 pemain lainnya. Oleh sebab itu, semua pemain FF wajib menjaga satu sama lain dalam satu squad ataupun grup agar dapat memenangkan pertandingan. Hanya saja ternyata justru hal tersebut yang membuat tim Thailand bekelit untuk mengakuti bahwa mereka sudah beraliansi dengan pemain lain agar mudah menang.

Apa itu Aliansi di FF? Berikut Jawabannya

Jadi aliansi di FF adalah sebuah usaha yang dilakukan oleh pemain Free Fire untuk bekerjasama dengan musuh tertentu dalam hal ini bisa individu atau Squad yang bertujuan untuk menghabisi pemain FF lainnya. Dengan begitu maka pertandingan game Free Fire semakin tidak adil dan ini harus segera dicek ulang.

Sebenarnya, aliansi di FF boleh-boleh saja asal bukan untuk pertandingan selama turnamen. Aliansi FF mungkin dilakukan ketika match secara umum saja untuk membantu Anda dalam memenangkan pertandingan. Jika untuk turnamen FF maka kami tidak bisa merekomendasikannya. Baca Juga: Vektor FF.

Nah lebih rinci mengenai aliansi di FF bisa Anda cek di bawah ini. Aslinya sudah ada 6 hari setelah yang lalu maka Anda download saja.

Aliansi di Free Fire Ternyata Ini

Para pemain FF sudah mengenali aliansi FF. Sehingga dengan adanya rumor yang masuk terkait dengan adanya aliansi di FF mereka tidak resah sama sekai. Malahan mereka berburu informasi sebenarnya negara mana yang sudah menggunakan fitur aliansi di Free Fire. Akhirnya pemain FF sudah banyak sekali yang bekerjasama untuk mundur sendiri.

Tentu saja kegiatan aliansi di FF sangatlah dilarang. Hal ini karena Anda akan mendapatkan damage yang cukup bagus namun dibantu oleh orang lain. Sehingga dapat dikatakan bahwa kegiatan aliansi di Free Fire semacam itu tidaklah resmi dan sangat dibenci oleh para pemain FF.

Akhir Kata

Anda bisa melakukan aliansi di FF dengan temen-teman kecuali bukan turnamen. Mumpung saat ini masih bisa berkumpul. Namun ingat Covid - 19 belum selesai. Anda kami doakan agar bisa menemukan jawaban aslinya dalam artikel ini terkait dengan apa itu aliansi di FF yang tepat. Baca Juga: Apk Hack Akun FF Ryan Aww.