Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Arti TC di WA dan Balasannya, Ini Dia

Arti TC di WA dan Balasannya -- Dalam beberapa hari terakhir banyak sekali pengguna WhatsApp yang penasaran dengan apa arti TC di Wa. Bahkan para pengguna WhatsApp tersebut bingung mau cari penjelasan mengenai arti TC on wa itu dimana. Oleh sebab itu, Anda kami sarankan untuk terus membaca artikel ini sampai selesai agar Anda paham betul dengan hal ini. Baca Juga: Nomor Bot Matematika WhatsApp.

Arti TC di WA dan Balasannya

Di WhatsApp sendiri aslinya banyak sekali arti istilah yang masih menjadi pertanyaan banyak penggunanya. Misalnya arti kirkon di wa. Hanya saja untuk kali ini fokus kami hanya pada penjelasan apa itu TC di WhatsApp.

Lebih detail terkait dengan penjelasan terkait arti tc di whatsapp dan balasannya bisa Anda cek di bawah ini. Semoga saja dengan ini maka Anda tidak akan pusing kembali dalam mencari arti istilah dari tc di WhatsApp.

Apa Arti TC di WA dan Balasannya?

Ternyata TC di Wa adalah Test Contact atau kadang orang menyebutkannya dengan arti test chat juga. Test Contact ini muncul di WhatsApp lantaran karena memang digunakan untuk mengecek apakah kontak yang sedang dihubungi via WhatsApp tersebut masih aktif atau tidak.

Jadi memang arti TC di WhatsApp ini sangat pas jika dicari oleh para mantan yang masih stalker gandengannya dulu. Hehe. Namun sebenarnya juga tidak demikian. Arti TC di WhatsApp memang identik dengan hal-hal semacam ini. Makanya Anda harus benar-benar paham agar tidak dituduh sebagai oran yang suka test contact wa berkali-kali. Baca Juga: Social Spy WhatsApp.

Masalahnya disini adalah ketika pengguan WhatsApp sudah mengirimkan TC kepada salah satu kontak yang diduga sudah tidak aktif lalu balasannya seperti apa. Yuk simak TC di WA dan balasannya. Semoga Anda dapat sesuatu yang bermakna dari artikel kami.

Ini Balasan TC di WhatsApp

Jika Anda mendapatkan pesan TC di WA dari seseorang dan bingung membalasnya maka kirimkan balasan seperti berikut ini.

  • Saya aktif.
  • Aktif.
  • Ada.
  • On.
  • Dengan siapa?
Dan masih banyak lagi lainnya untuk menjawab pesan TC di WhatsApp. Semoga saja Anda bisa merangkai kata sesuai dengan konteks bahasanya.

Akhir Kata

Sekian dahulu penjelasan kami mengenai apa arti TC di WA. Semoga saja ulasan kami di atas berguna untuk Anda semua. Tentu saja kami berharap agar Anda mau mendukung situs kami agar bisa memberikan konten yang berguna untuk Anda semua. Baca Juga: Cara Mendapatkan Teman Luar Negeri di WhatsApp.